Keseruan Premier Serial "The Lord of the Rings: The Rings of Power", Ada Iqbaal Ramadhan!

Premier ini dilaksanakan di Singapura, Kawula Muda.

The Lord of the Rings: The Rings of Power (twitter/complex)
Fri, 02 Sep 2022


Serial "The Lord of the Rings: The Rings of Power" akhirnya tayang hari ini. Beberapa rangkaian acara untuk meramaikan salah satu prequel dari serial yang legendaris ini sudah dilakukan.

Salah satunya adalah premier dan screening yang dilakukan satu hari sebelum "The Lord of the Rings: The Rings of Power" resmi tayang. Premier ini dilaksanakan di Singapura, Kamis (01/09/2022).

Suasana Screening The Lord of the Rings: The Rings of Power (instagram/andrew.white)

 

Menariknya, acara yang dibuat oleh Amazon Prime ini turut mengundang beberapa artis Indonesia sebagai perwakilan. Inilah beberapa keseruan premier serial "The Lord of the Rings: The Rings of Power" kemarin!

Pertama, premier yang bertemakan middle-earth ini didekor mendekati setting serialnya. Tidak hanya menyediakan pengalaman screening yang berbeda, premier kali ini juga tampak sangat totalitas. 

Kedua, dilansir dari akun Instagram resmi primevideoid, premier kali ini menyediakan kuliner khas middle-earth dan mempertontonkan cincin yang menjadi ikon serial ini.

Yang ketiga, dengan tema tersebut, para artis yang mendatangi premier juga ikut berdandan secara totalitas. Dalam momen blue carpet sebelum acara dimulai, beberapa artis Indonesia yang turut diundang tampil dengan sangat menarik. 

Iqbaal Ramadhan di Premier Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power (Instagram/primevideoid)

 

Misalnya, ada Iqbaal Ramadhan yang menggunakan jas warna biru donker dengan kerah perak bercorak. Pemeran Piko dalam film Mencuri Raden Saleh tersebut juga menggunakan kacamata hitam sebagai pelengkap penampilannya.

Selanjutnya, terlihat Agatha Pricilla menggunakan gaun hitam dengan aksen bulu di dada. Tidak hanya itu, Agatha juga menggunakan sarung tangan hitam sehingga penampilannya terkesan misterius.

Selain kedua artis tersebut, Chicco Jericho, Jerome Polin, Mikha Tambayong, dan Febby Rastanty juga turut menghadiri premier yang dilaksanakan di Gardens by the Bay, Singapura ini.

Berita Lainnya