Tayang Hari Ini, Cek Cara Nonton Serial “The Lord of the Rings: The Rings of Power”

Kawula Muda, siapa yang nungguin serial yang diangkat dari buku karya J. R. R. Tolkien ini?

The Lord of the Rings: The Rings of Power (twitter/complex)
Fri, 02 Sep 2022


Para penggemar The Lord of the Rings tentu sudah tidak sabar menunggu tayangnya serial prequel yang berjudul "The Lord of the Rings: The Rings of Power".

Serial yang menceritakan tentang sejumlah cincin dengan kekuatan besar ini akan mengambil latar dari ribuan tahun sebelum peristiwa The Hobbit dan The Lord of the Rings.

Para Pemain Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power (Instagram/lotronprime)

 

Setelah menunggu cukup lama, serial yang dibintangi oleh Morfydd Clark, Nazanin Boniadi, dan Peter Mullan ini akhirnya tayang hari ini! Kawula Muda, penasaran bagaimana cara nontonnya?

"The Lord of the Rings: The Rings of Power" dapat ditonton di Amazon Prime Video. Platform menonton yang dikembangkan oleh Amazon ini memiliki harga berlangganan yang terjangkau. 

Untuk satu bulan, pelanggan dapat menikmati harga promo, yaitu Rp 59.000/bulan dengan masa uji coba gratis selama 7 hari. Tidak hanya itu, bagi para pengguna Telkomsel, Amazon Prime Video juga memberikan beberapa paket promo untuk para pelanggan.

Amazon Prime Video dapat diakses melalui IOS maupun Android.

Dalam penayangan perdananya hari ini, para penonton dapat menonton langsung episode satu dan dua yang rilis hari ini. 

Serial musim pertama ini terdiri dari delapan episode yang akan dirilis setiap hari Jumat. Kabarnya, serial ini akan tayang di 240 negara. 

Sebelum resmi tayang hari ini, "The Lord of the Rings: The Rings of Power" juga melakukan premier di Singapore kemarin, (1/09/2022). Premier yang dilakukan untuk screening bersama para artis papan atas ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Indonesia. Premier ini bertemakan middle earth dengan dekorasi khas serial ini! 

Kawula Muda, ada yang sudah masukin judul ini ke watch list-nya? 

Berita Lainnya