Ini Alasan Avan Jogia Perankan Leon pada “Resident Evil: Welcome to Raccoon City” 

Kalau menurut kalian pemainnya cocok enggak sama karakter di versi game-nya?

Karakter Leon S. Kennedy (Avan Jogia) dan Claire Redfield (Kaya Scodelario) pada "Resident Evil: Welcome to Raccoon City" (TWITTER/DiscussingFilm)
Fri, 03 Sep 2021

Film garapan Sony Picture, Resident Evil: Welcome to Raccoon City baru saja merilis foto eksklusif para pemain. Namun, banyak penggemar yang mengkritik pemilihan aktor Avan Jogia untuk memerankan Leon S.Kennedy.

Para penggemar menganggap Avan tidak mirip dengan sosok Leon pada versi game.

Menghadapi kritik tersebut, sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City, Johannes Roberts angkat suara. 

“Kami telah menyeleksi banyak orang (dalam pencarian aktor untuk Leon). Leon adalah karakter yang cukup rumit karena karakter ini memiliki keseimbangan antara humor dan rasa lelah yang begitu tinggi. Kemudian, Jogia datang melakukan proses audisi dan saya yakin dia adalah orang yang tepat. Dia mengerti tentang Leon,” ujar Roberts dikutip dari kincir.com

Ia turut mengatakan hal terpenting dari seorang aktor adalah mampu mewujudkan semangat dan energi karakter yang diperankan. 


Berbeda dengan film Resident Evil yang dibintangi oleh Milla Jovovich sebelumnya, Resident Evil: Welcome to Raccoon City akan memiliki jalan cerita yang lebih mendekati dengan game originalnya. 

Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City akan dirilis di bioskop pada 24 November mendatang di Amerika Serikat, 25 November di Australia, serta 3 Desember mendatang di Inggris.

Berita Lainnya