Ini Dia Aktor Korea yang Diberi Gelar "Ahli Ciuman" oleh Majalah Jepang

Kawula Muda, kira-kira ada idola kamu enggak ya dalam daftar tersebut?

Aktor Korea yang diberi julukan sebagai "ahli ciuman" oleh majalah Jepang. (INSTAGRAM)
Thu, 18 Feb 2021

Beberapa waktu lalu, majalah Jepang, 25ans, merilis sebuah daftar yang cukup unik yaitu aktor Korea yang layak mendapatkan gelar sebagai "kiss craftsman" alias ahli ciuman.

Melansir dari Koreaboo, daftar tersebut dibuat oleh para staf internal majalah 25ans berdasarkan adegan ciuman yang dilakukan oleh para aktor Korea saat membintangi sebuah drama.

Siapa saja sih aktor yang berhasil masuk dalam daftar tersebut dan layak disebut sebagai ahli ciuman?

Park Seo Joon

Aktor yang pernah membintangi drama Itaewon Class dan Fight for My Way ini berhasil terpilih sebagai "kiss craftsman" karena keahliannya dalam melakukan adegan ciuman bersama lawan mainnya. Terkadang Park Seo Joon memperlihatkan kekuatannya dan memimpin lawan mainnya, tetapi ada pula saat di mana aktor tersebut terlihat lemah dan mengikuti alur lawan dalam sebuah adegan ciuman.

Seo In Guk

Selanjutnya ada nama aktor Seo In Guk yang layak diberi gelar sebagai "dewa ciuman" oleh penonton drama Korea. Garis rahang dan leher, serta ototnya yang menonjol saat melakukan adegan ciuman dinilai sangat artistik.

Lihat saja bagaimana saat ia melakukan adegan ciuman bersama Jong So Min dalam drama The Smile Has Left Your Eyes atau ketika ia mencium Nam Ji Hyun dalam drama Shopaholic Louis.

Salah satu adegan dalam drama "The Smile Has Left Your Eyes" yang diperankan oleh Seo In Guk. (TWITTER)

 

Kim Soo Hyun

Memiliki alis yang tajam dan wajah berukuran kecil, tampilan aktor Kim Soo Hyun bisa dibilang sangat mengesankan. Maka tak heran jika aktor ini juga terpilih sebagai ahli ciuman. Para staf majalah Jepang menyebutkan bahwa ciuman Kim Soo Hyun terlihat sangat menenangkan.

Hyun Bin

Hyun Bin, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/HYUN BIN ACTOR)

 

Menurut staf majalah 25ans, Hyun Bin mampu menciptakan adegan ciuman yang tidak bisa ditonton tanpa mengeluarkan air mata. Seperti yang dilakukannya terakhir kali dalam drama Crash Landing on You bersama Son Ye Jin.

Adegan itu benar-benar sweet dan romantis. Pantas saja kalau Son Ye Jin langsung jatuh hati sama Hyun Bin ya. Maka staf majalah 25ans pun menjuluki Hyun Bin sebagai "dewa ciuman".

Selain aktor-aktor yang sudah terbukti kemampuannya dalam melakukan adegan ciuman tadi, para staf majalah 25ans juga membuat daftar aktor Korea yang menjadi calon dari "kiss craftsman". Mereka adalah Park Bo Gum, Park Hyung Sik, Lee Jong Suk, dan Woo Do Hwan.

Terakhir, Woo Do Hwan sukses buat baper para penonton drama Korea dengan kemampuan aktingnya yang hebat serta penampilan yang dinilai seksi. Woo Do Hwan dinilai layak dan sangat berpotensi untuk menjadi ahli ciuman berikutnya.

Bagaimana menurut kalian tentang daftar yang dibuat oleh para staf majalah 25ans ini?

Berita Lainnya