Red Velvet Siap Comeback, Rilis Album Baru Maret Mendatang

Kawula Muda, siapa yang sudah menunggu Red Velvet comeback, nih?

Red Velvet, girlgroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/SOOMPI)
Fri, 18 Feb 2022

Girlgroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment, Red Velvet, dikabarkan akan segera kembali menyapa para penggemarnya bulan depan.

Pada Jumat (18/02/2022), melalui agensinya, Red Velvet dikabarkan sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada Maret mendatang. SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Red Velvet akan merilis album baru untuk comebacknya tahun ini.

"Red Velvet menyiapkan album baru dengan rencana dirilis Maret. Kami berharap kalian menantikan hal itu," ungkap pihak agensi.

Walaupun telah mengonfirmasi kabar tersebut pihak agensi masih belum mengungkap tanggal pasti comeback Red Velvet. Begitu juga dengan konsep yang akan diusung oleh Red Velvet untuk comebacknya nanti.

Ini merupakan comeback pertama Red Velvet dalam kurun waktu 7 bulan terakhir. Grup yang beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri ini terakhir kali melakukan comeback pada Agustus 2021 dengan merilis album ke-6 yang diberi judul "Queendom".

Girlgroup Red Velvet beranggotakan 5 orang member. (INSTAGRAM/RED VELVET)

 

Dengan mengusung genre pop dance, di comebacknya pada tahun lalu Red Velvet memilih lagu Queendom sebagai main title track album. Lagu tersebut berisi pesan tentang kepercayaan diri seseorang, bahwa pendengar merupakan raja dan ratu dalam kehidupan masing-masing.

Perilisan "Queendom" mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar Red Velvet yang kerap disapa Reveluv. Album tersebut berhasil menempati posisi puncak iTunes Top Album Chart di 50 negara.

Bahkan MV Queendom juga berhasil memecahkan rekor sebagai video musik artis SM Entertainment ke-7 yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam pertama sejak dirilis. MV Queendom berhasil mendapatkan 16,2 juta views dan 1 juta likes di YouTube dalam 24 jam.

Jadi tidaklah heran kalau kabar comeback Red Velvet di tahun ini sangat ditunggu oleh para penggemar mereka. Tak lama setelah mengumumkan bahwa Red Velvet akan melakukan comeback, kata kunci RED VELVET MARCH COMEBACK langsung menduduki deretan trending topic Twitter, termasuk di Indonesia.

Berita Lainnya