Sabrina Carpenter Rilis Lagu Baru "Fast Times", di Video Musik jadi Agen Rahasia!

Kawula Muda, liriknya menggambarkan masa muda Sabrina yang penuh kebebasan.

Aktris dan penyanyi Amerika, Sabrina Carpenter. (TWITTER/SABRINA CARPENTER)
Fri, 18 Feb 2022

Sabrina Carpenter baru saja merilis lagu terbarunya yang diberi judul Fast Times pada Jumat (18/02/2022). 

Sesuai dengan lirik lagunya, Fast Times bercerita tentang hidup yang penuh kebebasan tanpa harus memikirkan konsekuensinya di masa depan.

Dalam wawancaranya dengan Rolling Stone, Sabrina sempat mengungkapkan bahwa lagu Fast Times merupakan gambaran dari kehidupannya saat masih berumur 20 tahun.

"Ini bercerita tentang perasaan saat kita membiarkan hidup mengalir begitu saja dan berpikir, 'Biarkan aku menikmati ini sekarang dan dampak emosionalnya nanti.' Sangat menggambarkan kehidupan 20 tahunku," ujarnya.

Mengutip Rolling Stone, proses penulisan lagu Fast Times dimulai dengan mencicipi sebotol tequila dan bermain drum dengan beberapa pensil. Sabrina bercerita saat menulis lagu itu ia tengah bersantai di New York dengan teman terdekatnya Julia Michaels, J.P Saxe, dan John Ryan.

Aktris dan penyanyi Amerika, Sabrina Carpenter. (TWITTER/SABRINA CARPENTER)

 

"Kami tidak menganggap diri kami terlalu serius saat membuatnya, yang benar-benar mencerminkan energi lagu itu," kata Sabrina.

Sementara itu, untuk video musik dari Fast Times yang disutradarai oleh Amber Park, Sabrina berani tampil berbeda dengan menjadi seorang agen rahasia. Penyanyi berusia 22 tahun itu terlihat mengendarai motor berwarna merah dan melawan sejumlah pria dengan sedikit aksi bela diri.

Ia juga melakukan dance bareng teman-teman wanitanya, lalu merebut suatu koper yang tampaknya sangat penting. Bisa dibilang, adegan yang dilakukan oleh Sabrina di video musik ini bakal mengingatkan beragam aksi yang dilakukan oleh Charlie's Angels.

"Ada beberapa getaran Charlie's Angels, Kill Bill, Quentin Tarantino," ungkap Sabrina tentang konsep video musik Fast Times.

Mengingat latar belakangnya sebagai seorang aktris dan pernah membintangi The Hate U Give, Sabrina mengatakan bahwa dia memang ingin memberikan sentuhan sinematik pada video musik terbarunya.

"Itu adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan," jelasnya.

Langsung saja simak video musik terbaru dari Sabrina Carpenter dengan Fast Times di bawah ini, ya!


Berita Lainnya