Jadwal 10 Drama Korea Terbaru Tayang Maret 2022, Ada Lee Min-ho, Krystal Jung hingga Park Hyung-sik

Kawula Muda, mana nih drama yang jadi pilihan kamu?

Daftar drama Korea terbaru di bulan Maret 2022.
Sun, 27 Feb 2022

Jika bulan Februari drama Korea didominasi oleh genre romantis, maka bulan Maret ini akan dihiasi dengan beragam genre. Mulai dari drama action, thriller, hingga kolosal.

Dengan berbagai genre yang hadir, kamu jadi punya banyak pilihan untuk menentukan mana yang paling disukai. Berikut ini 10 daftar drama Korea yang tayang Maret 2022 beserta sinopsisnya!

1. Showtime Begins! - 4 Maret 2022


‘Showtime Begins!’ menceritakan tentang Cha Cha-woong (Park Hye-jin), seorang pesulap dengan bakat luar biasa. Di sisi lain, Go Seul-hye (Jin Ki-joo) adalah seorang polisi biasa yang bekerja keras hari demi hari. Suatu hari dia bertemu Cha Cha-woong.

2. Dr. Lawyer - 4 Maret 2022

Pemain Doctor Lawyer (Asianwiki)

‘Dr. Lawyer’ adalah drama yang menghangatkan hati tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktek medis setelah kehilangan segalanya dalam sebuah operasi terselubung dengan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi itu.

3. Crazy Love - 7 Maret 2022

Drama romantis ini bercerita tentang seorang pria yang berpura-pura mengalami amnesia ketika diberitahu bahwa dia akan dibunuh, dan seorang wanita yang berpura-pura menjadi tunangannya ketika dia diberi tahu bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup.

4. Kill Heel - 9 Maret 2022


‘Kill Heel’ adalah drama Korea yang menunjukkan kepada kita persaingan nyata dari tiga wanita ambisius di dunia industri belanja. Masing-masing dari mereka berusaha untuk mengungguli satu sama lain dan memenangkan persaingan di departemen penjualan. Keduanya memiliki keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan di industri home shopping.

5. A Superior Day - 13 Maret 2022


Drama ini tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik, dengan membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelah. Mereka hanya diberikan satu hari. Hanya yang paling unggul yang bisa bertahan.

6. The King Of Pigs - 18 Maret 2022

Pemeran 'The King Of Pigs'. (Filmlinc.com)

Kisahnya tentang dua pria yang menjadi korban kekerasan di sekolah 20 tahun yang lalu. Di antara mereka, satu menjadi pembunuh berantai untuk menghukum kejahatan. Ironisnya, yang lainnya menjadi seorang polisi, yang mempertaruhkan nyawanya untuk menangkap si pembunuh.

7. Why Her? - 18 Maret 2022


Oh Soo-Jae (So Hyun-jin) adalah seorang pengacara berbakat dan mitra termuda di sebuah firma hukum. Tapi dia terlibat dalam sebuah kasus dan diturunkan pangkatnya sebagai profesor di sekolah hukum. Di sana dia bertemu Gong Chan (Hwang In-yeop). Dia jatuh cinta padanya dan akan melakukan apa saja untuknya.

8. Tomorrow - 18 Maret 2022

Pemain 'Tomorrow'. (Hancinema)

‘Tomorrow’ drama yang menceritakan kisah Choi Joon-woong (Rowon SF9). Ia berpapasan dengan malaikat maut yang menjalankan misi khusus pencegahan bunuh diri, dan bekerja dengan mereka sebagai pekerja kontrak termuda di tim manajemen krisis malaikat maut.

9. ‘Pachinko’ - 25 Maret 2022


‘Pachinko’ akan menandakan comeback-nya Lee Min-ho setelah 'The King: Eternal Monarch' (2020). Drama ini mengisahkan kehidupan empat generasi dari keluarga imigran Korea yang tinggal di Amerika. Mereka berusaha melanjutkan hidup setelah invasi Jepang di Korea pada Perang Dunia II.

10. Soundtrack #1 - Maret 2022


‘Soundtrack #1’ mengisahkan kisah Han Sun-woo (Park Hyung-sik) sebagai fotografer pemula dan Lee Eun-soo (Han So-hee) penulis lirik. Mereka telah berteman dekat selama 20 tahun. Karena suatu alasan, mereka mulai hidup bersama selama 2 minggu. Hubungan mereka pun berkembang secara romantis.

Berita Lainnya