Jagermeister Buka Pop-up Jagerhaus Blok (M)eister, Suguhkan Momen Hiburan Malam Terbaik

Let's go dibuka sampai 30 Desember, Kawula Muda!

Blok (M)eister: Optimalkan pengalaman Best Nights-mu dengan Jägermeister Indonesia (ISTIMEWA)
Wed, 27 Dec 2023

Jägermeister membuka pop-up Jägerhaus pertama di Indonesia, tepatnya di kawasan Blok M Jakarta Selatan yang bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong malam yang asik. 

Bernama Blok (M)eister, pop-up Jagerhaus ini dibuka dari tanggal 8 hingga 30 Desember 2023.

Untuk menjangkau kebutuhan sosial Kawula Muda, Blok (M)eister membuka wadah yang memadukan musik, budaya, dan semangat Jägermeister dalam mendukung lanskap dunia malam.

Blok (M)eister: Optimalkan pengalaman Best Nights-mu dengan Jägermeister Indonesia (ISTIMEWA)

Beroperasi setiap Senin hingga Sabtu, Blok (M)eister menjanjikan sebuah pengalaman yang tak tertandingi kepada pengunjung, dan juga menyuguhkan nuansa lanskap dunia malam dengan pertunjukan langsung yang dikurasi oleh Jägermeister Indonesia. 

Sesuai dengan salah satu tujuan Jägermeister untuk menciptakan momen best nights bagi para penikmatnya, kehadiran semua orang sangat dinantikan untuk menyaksikan dan berbagi momen mengesankan yang dirasakan sepanjang acara di Blok (M)eister.

"Kami semangat banget untuk mulai 'Blok (M)eister' di tempat kami sendiri yang disebut 'Jägerhaus'. Ini bukan sekadar acara seru-seruan; ini adalah wadah untuk semua orang yang ingin mengeksplorasi dunia malam Jakarta sekaligus bersantai menikmati minuman yang ada di sini," kata Randy Djanegara, Brand Manager Jägermeister Indonesia.

Jägerhaus akan menyuguhkan banyak penampilan menarik seperti karya seni, mural, dan poster yang membawa pada perjalanan Jägermeister di Indonesia. 

Para pengunjung diharapkan dapat menjelajahi dan menemukan unsur seni dalam lanskap dunia malam. Keseruan dari Jägerhaus Blok (M)eister dilengkapi dengan kehadiran Jägermeister Bar yang menyajikan ice-cold shot dan berbagai macam minuman lain. 

Ada pula instalasi menarik yang khusus dirancang selama acara berlangsung, loh, Kawula Muda.


Blok (M)eister siap hadir untuk memberikan kesegaran lewat pertunjukan langsung yang ditampilkan oleh musisi brand icon Jägermeister, seperti, Seringai, Rollfast, Rub of Rub, f00ry, dan masih banyak penampil lain lagi yang tak kalah seru.

Kawula Muda bisa menikmati suguhan menarik dari acara yang terselenggara oleh Jägerhaus setiap malamnya tanpa biaya alias free entry dengan ketentuan yang berlaku.

Acara di Jägerhaus Blok (M)eister hanya boleh dihadiri oleh pengunjung berusia di atas 21 tahun ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya