Festival Musik Lintas Melawai Siap Digelar di Kawasan Blok M

Dateng ke sini, yuk Kawula Muda!

Festival musik Lintas Melawai akan digelar di kawasan Blok M pada 28, 29, dan 30 Juli 2023 (INSTAGRAM/lintasmelawai)
Thu, 27 Jul 2023

Festival musik Lintas Melawai 2023 akan dilaksanakan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan dengan mengundang 10 musisi legendadaris.

Mulai dari Swara Maharddhika, Denny Malik Entertainment, Libels, Three Ladies, Iwan Keplek (DJ), Vina Panduwinata, Fashion Show Look Academy, Cockpit Band, Sandro Tobing, Mus Mujiono, Trie Utami, Otti Jamalus House Music, Groovebox Story Ft. Melly Manuhutu, Story Audiensi Band & Ruth Sahanaya.

Event ini di inisiasi oleh Helmy Yahya dan Denny Malik, di mana Lintas Melawai berbeda dengan acara musik biasa dan bertujuan memberikan pengalaman unik dan menyenangkan bagi masyarakat dengan mengingat kembali masa era 80-an sampai 90-an.

Festival musik Lintas Melawai akan digelar di kawasan Blok M pada 28, 29, dan 30 Juli 2023 (INSTAGRAM/lintasmelawai) 

Acara ini didasarkan pada keinginan untuk membuat sebuah acara yang bernuansa Retro dengan atmosfer nostalgia yang dirancang untuk menghadirkan suasana yang mengingatkan masa lalu.

Selain acara musik, ada juga Bazar Multiproduk yang akan ikut memeriahkan acara. Ada pula komunitas otomotif mobil klasik dan motor klasik dan komunitas dari sekolah di sekitar lokasi Sultan Hasanudin Dalam, Blok M Mall.

Acara Lintas Melawai merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan potensi seni, budaya, dan kegiatan komunitas di wilayah sekitar Blok M.

Pada 80-an di sekitar jalan Melawai Raya, Blok M, sempat menjadi arena gaul, dan menjadi tempat nongkrong anak muda pada saat itu. Akhirnya daerah itu terkenal dengan nama Lintas Melawai.

Guruh Soekarnoputra yang melihat fenomena anak muda tersebut sampai menciptakan lagu "Jalan-jalan Sore", yang dinyanyikan oleh Denny Malik bersama Swara Maharddhika & GSP productions yang menjadi penari latarnya.

Dicatat ya Kawula Muda, acara Lintas Melawai berlangsung pada 28, 29, dan 30 Juli kawasan Sultan Hasanudin Dalam, Blok M Mall.

Pembelian tiket bisa langsung dibeli melalui link ini. Bisa juga lo beli secara langsung atau On The Spot.

Berita Lainnya