Jakarta jadi Pendengar Taylor Swift Terbanyak di Dunia, Indikator akan Konser di Indonesia?

Kalau kayak gini, Taylor bakal konser di Indonesia juga enggak ya?

Jakarta jadi pendengar Taylor Swift terbanyak di Spotify, bakal bisa konser "The Eras Tour" di Indonesia (PHEONIX NEWS TIMES)
Wed, 21 Jun 2023

Kawula Muda, Taylor Swift menjadi salah satu musisi yang paling banyak di dengar oleh penggemarnya di Indonesia yakni di kota Jakarta.

Hal tersebut dilihat dari data akun Spotify Taylor Swift yang menulis negara-negara mana saja sebagai pendengar terbanyak musisi berusia 33 tahun tersebut.

Data Spotify mengungkapkan Jakarta menjadi berada di urutan pertama dengan total 2.110.074 pendengar bulanan. Diikuti dengan London, inggris sebanyak 1.753.247 pendengar, Quezon City, Filipina 1.269.424, Mexico City, Meksiko 1.269.215, dan Los Angeles, Amerika Serikat sebnayak 1.212.795 pendengar.

Sementara itu, untuk total pendengar Taylor Swift secara keseluruhan di platform Spotify mengumpulkan sebanyak 91.293.772.

 


Adanya data yang mencatat bahwa Jakarta adalah negara teratas terbanyak sebagai pendengar lagu Taylor Swift di Spotify, membuat penggemar Tanah Air mengharapkan kedatangan sang idola ke Indonesia.

Pasalnya, pada Selasa malam, 20 Juni 2023 lalu, Taylor Swift mengumumkan negara-negara baru untuk konser The Eras Tour. Ada negara Asia yaitu Jepang, dan Singapura.

Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang baru diumumkan untuk konser Taylor Swift.

Swifties Indonesia pun sangat mengharapkan The Eras Tour juga dapat diselenggarakan di Jakarta, Kawula Muda.

Hingga kini, belum ada harga tiket konser Taylor Swift di Singapura. Namun, seperti yang dilansir CNN dari Ticketmaster, harga tiket akan dimulai dari 108 Dolar Singapura atau sekitar Rp 1,2 juta.

Singapura diketahui menjadi destinasi konser pilihan para penggemar Indonesia jika idola mereka tidak mampir ke tanah air, nih. Akan tetapi, tetap saja banyak penggemar Indonesia yang berharap Taylor Swift juga dapat mengguncangkan panggung Tanah Air.

Semoga ada penambahan negara dan Taylor Swift bisa konser di Indonesia ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya