Taeyeon Girls' Generation akan Konser di Indonesia Juli 2023!

SONE merapaaat!

Taeyeon Girls' Generation atau SNSD akan menggelar konser di Jakarta pada Juli 2023 (SOOMPI)
Wed, 21 Jun 2023

Taeyeon Girls' Generation atau SNSD akan menggelar konser tunggal di Indonesia yang bertajuk "Taeyeon Concert - The Odd of Love" pada 22 Juli 2023.

Kabar tersebut diumumkan oleh media sosial promotor konser yakni Dyandra Global. Konser tersebut direncanakan akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD di Hall 5.

Dalam unggahan tersebut, pihak promotor menulis bahwa konser ini merupakan konser pertama Taeyeon di Jakarta, loh Kawula Muda.

Walau demikian, belum ada informasi lebih lanjut tentang harga atau penjualan tiket konser Taeyeon Girls' Generation di Indonesia.

Sebagai informasi, "Taeyeon Concert - The Odd of Love" ini merupakan konser solo kelima yang digelar oleh idol cantik tersebut. Sebelumnya, Taeyeon telah memulai konser di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 3 dan 4 Juni lalu.

Setelah itu, Taeyeon mengunjungi negara lain yaitu Hong Kong pada 10 Juni, Taiwan pada 24 Juni dan Jepang pada 8 dan 9 Juli sebelum berlabuh ke Jakarta.

Sebelumnya, girl grup dari Taeyeon, SNSD sendiri pernah mengunjungi Tanah Air pada SMTOWN World III di Jakarta yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2012 lalu. Selain itu, Taeyeon bersama Hyoyeon kembali ke Jakarta pada acara Countdown Asian Games 2018.

Taeyeon memulai debut solonya pada 2015 lewat lagu "I" yang telah sukses besar dan berhasil menduduki puncak beberapa tangga lalu.

Berita Lainnya