Taylor Swift Konser 3 Hari di Singapura Maret 2024, Simak Detailnya

Yang ditunggu-tunggu, nih!

Taylor Swift umumkan tanggal pertunjukan baru "The Eras Tour", Singapura 3 Hari! (INSTAGRAM/taylorswift)
Wed, 21 Jun 2023


Taylor Swift akhirnya mengumumkan jadwal terbaru tur konser “The Eras Tour”. Melalui unggahan Instagram resmi Taylor Swift pada Selasa, (20/06/2023), Taylor akan datang ke Eropa, Australia, dan juga Asia!

Dalam jadwal konser terbaru “The Eras Tour” tersebut, Taylor mencantumkan Tokyo, Jepang dan Singapura sebagai lokasi “The Eras Tour” di Asia, Kawula Muda!

Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang baru diumumkan untuk konsernya kali ini.

Taylor Swift sendiri akan menggelar konser di Singapura selama 3 hari, tepatnya pada tanggal 2, 3, dan 4 Maret 2024 di National Stadium Singapore.

Taylor Swift ungkap tanggal konser "The Eras Tour" terbaru, ada Asia (INSTAGRAM/taylorswift)

"Permisi, halo saya punya sesuatu untuk diumumkan. Saya tak sabar melihat banyak dari kalian di The Eras Tour tahun depan di jadwal internasional ini!" kata Taylor Swift dalam unggahannya di media sosial.

Setelah tur di Amerika Selatan hingga 26 November 2023, Taylor Swift akan membuka tur internasionalnya pada 2024 di Tokyo, Jepang bulan Februari.

Setelah Tokyo, Taylor akan mampir ke Australia, yakni Melbourne dan Sydney pada pertengahan dan akhir Februari 2024.

Setelah ke Australia, Taylor Swift akan kembali menyapa penggemarnya di Asia Tenggara dengan menggelar konser di Singapura.

Penjualan tiket konser Taylor Swift di Singapura akan tersedia di Ticketmaster Singapura melalui laman www.ticketmaster.sg.

Penjualan tiket sendiri akan dibagi dalam beberapa tahap penjualan, yaitu presale yang ditujukan untuk pemilik kartu keluaran UOB pada 5-7 Juli 2023 di jam 9 pagi waktu setempat, serta general on-sale pada Jumat 7 Juli 2023 mulai pukul 12.00 SGT.

Diketahui, terdapat cara pembelian yang berbeda untuk tiket Taylor Swift Singapura nih, Kawula Muda.

Pasalnya, para penggemar yang akan membeli tiket harus mendaftar terlebih dahulu pada 23-28 Juni 2023. Pendaftar terpilih akan mendapatkan email konfirmasi dari Ticketmaster pada 5 Juli 2023 yang berisi akses pembelian tiket yang berisi kode unik.

Ticketmaster juga menegaskan tiket yang dibeli tidak dapat dipindah tangan atau dijual kembali.

Hingga saat ini, belum ada harga tiket konser Taylor Swift di Singapura, Kawula Muda. Meski begitu, seperti yang dilansir CNN dari Ticketmaster, harga tiket akan dimulai dari 108 Dolar Singapura atau sekitar Rp 1,2 juta.

Singapura diketahui menjadi destinasi konser pilihan para penggemar Indonesia jika idola mereka tidak mampir ke tanah air. 

Diketahui, kabar konser Taylor Swift di Singapura cukup menghebohkan banyak warganet Indonesia.

Kawula Muda sendiri, akan nonton konser Taylor Swift di Singapura enggak, nih?

Berita Lainnya