James Gunn: Akan Ada Salah Satu Karakter Terkuat MCU di “Guardian of the Galaxy Holiday Special”!

Jadi makin enggak sabar ya, Kawula Muda?

Guardian of the Galaxy Holiday Special (YOUTUBE/Screen Culture)
Fri, 08 Oct 2021

Sutradara James Gunn mengungkapkan terdapat salah satu karakter MCU ‘terhebat’ yang akan diperkenalkan pada Guardian of the Galaxy Holiday Special.

“Menurut pendapat saya yang sangat subjektif dan memang sering aneh, kami akan memperkenalkan salah satu karakter MCU terhebat dari seluruh Avengers” tulis James pada akun Twitter-nya.

Beberapa spekulasi penggemar pun membanjiri kolom komentar cuitan tersebut. Ada yang menduga bahwa karakter yang dimaksud oleh James Gunn adalah Howard the Duck dan Longshot. Namun, James menanggapi kalau kedua karakter tersebut bukanlah yang ia maksud.

Sementara itu, dengan embel-embel “Holiday Special”, film tersebut akan menjadi spin-off dari semesta Guardian of the Galaxy dengan tema liburan. 

Lewat akun Twitter-nya pula, James mengonfirmasi bahwa Guardian of the Galaxy Holiday Special akan hadir dalam bentuk acara televisi. Durasinya pun lebih singkat, hanya sekitar 40 menit saja.


Holiday Special akan menghubungkan End Game dengan Guardians 3. Jadi akan banyak momen Holiday Special yang bisa muncul di Guardians 3,” tutur James Gunn pada Juli lalu dikutip dari Okezone.

Guardian of the Galaxy Holiday Season dapat ditonton melalui Disney+ pada awal tahun depan! 

Berita Lainnya