Jason Momoa Konfirmasi Berperan sebagai Penjahat di 'Fast and Furious 10'

Jadi enggak sabar lihat peran Jason Mamoa!

Jason Mamoa (THESUN)
Fri, 04 Mar 2022

Kawula Muda, Jason Momoa telah konfirmasi akan berperan menjadi penjahat di film 'Fast and Furious' yang akan datang, loh!
Melansir dari laman NME, The Hollwood Reporter mengatakan, di Januari lalu bintang 'Game of Thrones' itu sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk berperan sebagai penjahat di film 'Fast and Furious' itu.

Momoa telah membocorkan karakter seperti apa yang akan ia perankan.
"Saya akan bermain di Fast (& Furious) 10 menjadi orang yang jahat, di mana peran itu belum pernah saya jalani sebelumnya. Sekarang saya harus menjadi orang jahat. Ini akan menyenangkan," tuturnya.

Jason Mamoa (MSN)

Selain itu, Justin Lin juga dikabarkan akan tampil di 'Fast and Furious.' Aktor yang menjadi peran utama di film tersebut, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris 'Ludacris' Bridges dan Sung Kang juga akan berlaga di film terbaru itu.

Tak hanya itu, Charlize Theron, yang tampil di 'The Fate of the Furious' juga akan kembali tampil di Fast Furious 10.

Meninjau film Fast & Furious terakhir, NME mengatakan, “Semuanya berakselerasi menuju akhir yang benar-benar mendebarkan menampilkan aksi kecepatan penuh dan sentimentalitas yang intens."

Mereka menambahkan, membuat film 'Fast & Furious 9' terasa seperti mendapatkan pelukan kembali setelah tidak berjumpa sekian lama.

Di samping itu, Momoa juga mengungkapkan tampilan karakternya di film 'Aquaman' terbaru.
Momoa akan kembali sebagai 'Aquaman' untuk sekuel DC baru, bersama Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II dan Temuera Morrison.

Berita Lainnya