Jennie BLACKPINK Desain Mobil Porsche Pribadinya, Hanya Satu di Dunia

Jennie emang selalu mengejutkan ya, Kawula Muda.

Penampakan Mobil Porsche yang Didesain Spesial Oleh Jennie BLACKPINK (Koreaboo)
Fri, 14 Oct 2022


Salah satu anggota grup BLACKPINK, Jennie, berhasil mengejutkan Warganet hampir di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan Jennie kembali melakukan kolaborasi dengan merek mewah dunia. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Jennie berkolaborasi dengan Porsche, Kawula Muda!

Porsche Korea Chief Executive, Holger Gerrmann mengatakan Jennie punya pengaruh yang besar secara global, yang dapat merepresentasikan generasi yang muda dan kreatif, terutama 'Gen Z' di Korea sehingga pemilihan Jennie sebagai kolaborator Porsche merupakan pilihan yang sangat tepat mengutip Carscoops.

Jennie dengan Mobil Porsche Miliknya (Koreaboo)

 

Jennie diketahui mendesain sendiri kolaborasi mobil mewah tersebut, Kawula Muda. Hal ini dikarenakan dalam kolaborasinya kali ini, Jennie mendesain mobil dengan ciri khas dirinya untuk program Sonderwunsch.  

Sonderwunsch sendiri merupakan program yang memungkinkan pelanggan untuk mendesain Porsche mereka. Otomatis, mobil yang didesain melalui program tersebut menjadi sangat spesial dan hanya ada satu di dunia!

Kolaborasi yang dikatakan sangat intens dan menginspirasi ini memperlihatkan sebuah desain yang luar biasa, loh. Dengan cat warna hitam metalik, bagian yang paling banyak mengambil perhatian Warganet ialah warna Meissenblue, seperti warna biru muda, pada bagian pelek dan beberapa bagian eksterior dan interior, Kawula Muda.

Ditambah lagi, tulisan “JennieRubyJane” di bagian depan dan “NiNi” yang merupakan nickname Jennie di bagian belakang, mobil ini betul-betul didesain oleh Jennie! Terdapat juga tulisan “electric” pada pintu pengemudi, sandaran kepala yang dihiasi secara khusus, dan kotak anjing hitam di atas mobil untuk anjing jenis Pomeranian milik Jennie.

Tidak cukup sampai di situ, terdapat logo berbentuk awan yang juga diberi warna Meissenblue. Logo tersebut terlihat sangat unik dan terdapat tulisan “JennieRubyJane”. Menurut Jennie, logo awan yang dibuat olehnya tersebut terinspirasi dari hal yang ia sukai, yaitu awan dan langit. Jennie kerap keliling dunia sehingga awan dan langit dianggap menjadi teman setianya selama perjalanan.

Melalui laman Instagram resmi Porsche Korea, mereka menyebut mobil spesial edisi Jennie BLACKPINK ini dengan nama "Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane" di Sonderwunsch Haus Seoul.

Keren banget, Jennie!

Berita Lainnya