Jennifer Lopez Rayakan Ulang Tahun Ke-51 dengan Sederhana

Kawula Muda, tahun ini Jennifer Lopez merayakan ulang tahun dengan cara yang sangat berbeda dibandingkan dengan tahun lalu.

Penyanyi Amerika Serikat, Jennifer Lopez. (INSTAGRAM/JENNIFER LOPEZ)
Sat, 25 Jul 2020

Aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez genap berusia 51 tahun pada Jumat (24/7/2020). Jennifer merayakan hari spesial ini bersama sang tunangan, Alex Rodriguez.

Selain itu juga ada anak Alex, yaitu Natasha (15) dan Ella (12), serta si kembar anak Jennifer bersama sang mantan, Marc Anthony, yaitu Max dan Emme (12). Perayaan ulang tahun kali ini berjalan sederhana karena adanya pandemi Covid-19.

"JIka saya harus tetap berada di rumah, bersama Alex dan anak-anak, lalu menonton film, tak masalah buat saya," kata Jennifer kepada PEOPLE, beberapa hari sebelum ulang tahun, saat mendiskusikan kerja samanya dengan perusahaan Telehealth, Hims & Hers.

Tentu saja perayaan ini sangat berbeda dengan tahun lalu. Jennifer merayakan ulang tahun ke-50 dengan tur epik "It's My Party" dan pesta mewah di Miami.

"Waktu itu saya merayakannya hampir selama tiga bulan beruntun, selama tur. Kami ada kue ulang tahun setiap malam. Itu sangat gila, tetapi sangat menyenangkan," kata Jennifer.

Jennifer juga mengunggah video berisi ucapan ulang tahun dari para penggemarnya di akun Instagram @jlo.

"Terima kasih banyak untuk ucapan selamat ulang tahun kalian yang indah! Saat menonton dan membaca semua ucapan kalian, aku langsung teringat bagaimana merayakan ulang tahun sebelumnya bersama kalian semua, dan betapa berbeda dengan tahun ini," kata Jennifer.

"Namun, yang sama adalah aku masih bisa merasakan cinta kalian dan aku berharap kalian juga merasakannya. Meskipun dunia berubah sangat banyak, ada hal yang tak akan berubah, yaitu aku mencintai kalian, aku mencintai kalian, aku mencintai kalian!!! Ini ulang tahunku!!!", Jennifer melanjutkan.

Ucapan spesial tentu saja datang dari sang tunangan, Alex Rodirguez, yang akan genap berusia 45 tahun pada 27 Juli 2020.

"Selamat ulang tahun, Mathca!!! Setiap momen bersamamu adalah keajaiban. Kamu adalah partner terbaik, ibu terbaik, performer yang paling luar biasa. Panutan. Pahlawan. Inspirasi. Aku sangat bangga kepadamu. Aku sangat mencintaimu!" tulis mantan pemain bisbol profesional tersebut.

Alex Rodriguez melamar Jennifer Lopez saat liburan romantis pada Maret 2019 setelah berkencan selama dua tahun. Pria yang biasa disapa A-Rod tersebut memberi hadiah mobil Porsche merah saat perayaan ulang tahun Jennifer ke-50.


Berita Lainnya