Jeno NCT DREAM jadi Idol K-pop Pertama yang Berlenggok di NYFW 2022!

Ada Seulgi Red Velvet juga, loh!

Jeno NCT DREAM (SOOMPI)
Mon, 12 Sep 2022


Jeno NCT DREAM membuat debut dengan dirinya yang akan berjalan di New York Fashion Week 2022, Kawula Muda! Ini jadi pertama kalinya idol K-pop yang mendarat di fashion show tersebut.

Pada 9 September waktu setempat, perancang busana yang berbasis di New York, Peter Do secara resmi mengumumkan bahwa Jeno akan membuka peragaan busana Spring/Summer 2023 mereknya di New York Fashion Week.

“Itu adalah pilihan yang wajar jika Jeno membuka pertunjukan,” kata sang desainer, dilansir dari Soompi, Senin (12/09/2022). “Jeno mewujudkan pria yang beraneka ragam, percaya diri,” lanjutnya.

Sebagai bagian dari kolaborasi merek dengan SM Entertainment, Jeno enggak hanya akan berjalan di runway untuk model koleksi pakaian pria perdana Peter Do, tetapi rekan satu labelnya Seulgi Red Velvet juga akan menonton presentasi dari kursi barisan depan. SM Rookies, Shohei dan Eunseok juga akan tampil di acara tersebut.

Jeno NCT DREAM (SOOMPI) 

Peter Do mengatakan, “Sebagai merek yang menempa jalannya sendiri di industri ini, kami bangga dapat bermitra dengan pemain global terkemuka di K-pop untuk membantu menulis masa depan mode.”

Dia juga mengatakan, kalau dirinya sudah lama mendengarkan lagu-lagu dari idol jebolan SM Entertainment.

“Aku mendengarkan lagu-lagu Girls’ Generation di bus dalam perjalanan ke sekolah. Aku juga mendengarkan Red Velvet berulang kali sambil membangun furnitur studio,” cerita Peter.

Pertunjukan New Yor Fashion Week Peter Do Spring/Summer 2023 akan berlangsung pada 13 September. Wah, enggak sabar lihat penampilan Jeno di sana nanti!

Berita Lainnya