Key SHINee Gaet Jeno NCT di Comeback Album Baru “Gasoline”

Menurut Kawula Muda gimana sama comeback Key kali ini?

Comeback Key SHINee di album Gasoline (ALLKPOP)
Wed, 31 Aug 2022


Idol K-pop Key SHINee telah comeback dengan rilisan full album terbarunya yang bertajuk Gasoline, bersamaan dengan video musiknya pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Di comeback-nya ini, Key berkolaborasi dengan salah satu personil NCT Dream, Jeno, untuk lagu “Villain”, nih Kawula Muda.

Dalam kolaborasinya bareng Jeno NCT, Key sempat ceritakan proyeknya itu saat di SMTOWN LIVE 2022.

“Aku ingin bekerja dengan Jeno, yang merupakan vokalis dan rapper, jadi aku menghubunginya secara langsung, dan dia dengan senang hati melakukannya. Suaranya yang sangat serak bertentangan denganku, jadi ada sinergi,” ungkap Key.

Comeback Key SHINee di album Gasoline (ALLKPOP)

Dalam laman Allkpop, "Villain" adalah b-side track di full album Key ini. “Villain” menampilkan suara ritmikal synth dan berbagai warna suara FX.

Album Gasoline berisi 11 lagu, dengan lagu utama berjudul sama dengan albumnya, yakni Gasoiline. Ada 11 lagu yang dirilis oleh Key, seperti berikut:

- “Bound"

- “Villain"

- “Burn"

- “Guilty Pleasure"

- “G.O.A.T"

- “I Can't Sleep"

- “Ain't Gonna Dance"

- “Another Life"

- “Delight"

- “Proud"

Album Gasoline jadi full album kedua Key sejak 2018 lalu yaitu Face. Kemudian, di 2021, lelaki kelahiran Daegu ini rilis mini album berjudul BAD LOVE.

Comeback Key ini sudah diberitakan terlebih dahulu 8 Agustus 2022, nih. Key mengunggah poster resmi dari album Gasoline. Poster itu bertuliskan Gasoline dan Key yang digambar dengan tulisan graffiti.

Yuk, langsung gaspol dengerin album Gasoline!

Berita Lainnya