Jeremy Renner Dikabarkan Kritis usai Alami Kecelakaan

GWS :(

Jeremy Renner (JEREMY RENNER)
Mon, 02 Jan 2023

Aktor “Hawkeye”, Jeremy Renner, tengah berada dalam kondisi kritis tetapi stabil usai kecelakaan.

“Kami dapat mengonfirmasi Jeremy sedang dalam kondisi kritis tetapi stabil dengan cedera yang ia derita setelah mengalami kecelakaan terkait cuaca bersalju hari ini,” tutur perwakilan Renner mengonfirmasi kepada Variety seperti dikutip pada Senin (02/01/2023).

Pemeran Hawkeye, Jeremy Renner, sedang dalam kondisi kritis tetapi stabil usai kecelakaan (JEREMY RENNER)

 

Lebih lanjut, ia menegaskan Renner dan keluarganya sedang menerima perawatan yang sangat baik. 

Walau tidak diberitahu secara detail lokasi kecelakaan tersebut, Renner diketahui memiliki rumah di Washoe County, Nevada. Daerah tersebut turut mengalami badai salju pada malam jelang tahun baru hingga mengakibatkan 35.000 rumah mengalami kematian daya listrik. 

Jarak waktu badai salju tersebut berdekatan dengan kecelakaan Renner. Karena itu, banyak asumsi bahwa Renner tengah berada di wilayah tersebut saat badai terjadi. 

Mengutip surat kabar Deadline, Renner telah diterbangkan pada hari Minggu (01/01/2023) ke rumah sakit. Hingga kini, ia tengah berada di bawah perawatan intensif. 

Jeremy Renner merupakan peraih dua nominasi Oscar sebagai penghargaan pemeran pendukung untuk "The Town" dan nominasi aktor terbaik untuk karyanya di "The Hurt Locker".

Namanya semakin melesat karena berperan sebagai Clint Barton atau Hawkeye di semesta Marvel. Selain itu, aktor populer tersebut juga terlibat dalam berbagai film populer, termasuk dua film dalam seri "Mission: Impossible" dan "28 Weeks Later". 

Sebelumnya, pada 2017 lalu, siku kanan dan pergelangan tangan kiri Renner juga pernah patah dalam proses syuting "Tag". 

Berita Lainnya