Jin BTS Dapat Hadiah Libur Wajib Militer usai Menang Kompetisi

Ciee, bisa liburan di tengah-tengah wamil, nih!

Jin BTS (ALLKPOP)
Wed, 01 Feb 2023


Jin BTS dikabarkan mendapatkan hadiah cuti liburan tambahan dari tugas wajib militer (wamil) yang sedang ia jalani sekarang. Hal ini dikarenakan ia menerima juara 1 acara kontes pertunjukan dalam aktivitas wamil.

Melansir dari laman Allkpop, Rabu (01/02/2023), Jin dikabarkan mendapat posisi pertama di pertunjukan militer untuk merayakan Seollal. Acara tersebut adalah Lunar's New Year di Korea Selatan.

Jin diketahui secara pribadi mengajarkan teman-temannya di pelatihan wamil untuk menari. Makanya, Jin dapat memenangkan konter pertunjukan sebagai hadiah ekstra liburan, begitupun timnya.

Gaya rambut wolf cut Jin BTS (ISTIMEWA)

Mengetahui sang idola bisa menikmati liburan, fansnya yang disebut ARMY pun ikutan senang dan antusias. Bahkan ada yang penasaran, tarian apa yang diajarkan Jin.

"Aku penasaran, koreografi apa yang Jin ajarkan ke teman-teman,"

"Wah pasti seneng banget nih Jin bisa liburan,"

"Aku kangen sekali sama Jin! BTW keren juga Jin bisa ajarkan menari! Aku ingin melihatnya!"

Jin juga sudah menyelesaikan pelatihan wamil pada 18 Januari 2023 lalu. Setelah ia lulus, member tertua dari BTS ini menjalani aktivitas wamil sebagai asisten pengajar di Kamp pelatihan divisi 5, Yeoncheon.

Posisi asisten pengajar, disebut sebagai posisi yang biasa diberikan untuk prajurit teladan, karena mereka dianggap sebagai "model standar" tentang bagaimana prajurit harus memenuhi tugas mereka.

Keren banget Jin Hyung!!

Berita Lainnya