J.Lo Jaga Tubuh Tetap Seksi di Tengah Karantina

Hai Kawula Muda, pada ngiri gak sih lihat tubuh seksi Jennifer Lopez?

Pelantun On The Floor, Jennifer Lopez. (INSTAGRAM/JLO)
Sat, 16 May 2020

Karantina yang dilakukan di seluruh Amerika Serikat menyusul pandemi Covid-19 tak mengubah pola hidup penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez. Dengan senam rutin dan diet ketat yang dilakukan di rumah, tubuh penyanyi Amerika Latin ini tetap seksi.

Penyanyi berusia 50 tahun itu membagikan foto tubuh bugarnya yang berbalut deretan otot di dalam gym pribadinya. “Jika ini tidak membuatmu tertantang, ini tidak akan membuatmu berubah...” tulis J.Lo dalam caption di akun instagramnya, @jlo.

Tak seperti kebanyakan program diet ketat, bintang Hustlers itu ternyata tidak tergila-gila dengan buah-buahan. Hal itu diungkapkan chef pribadinya, Kelvin Fernandez, yang juga menjelaskan bahwa tunangan Alex Rodriguez itu tidak terlalu suka dengan salmon.

“Dia tak terlalu suka dengan tekstur dan rasa ikan salmon,” ucap Fernandez dalam wawancara dengan Us Weekly aseperti dilansir dailymail, Sabtu (16/5/2020).

Lalu apa sebenarnya diet yang dilakukan ibu dua anak ini?

Cara J.Lo Jaga Tubuh

Kunci keberhasilan J.Lo menjaga tubuh ideal selain berolahraga teratur, adalah menjaga pola hidupnya dengan ketat. Seperti dilansir majalah WomensHealth pada Februari 2020, berikut cara hidup sehat ala Jennifer Lopez.

- J.Lo selalu mengkonsumsi makanan organik dengan protein tinggi dan nutrisi memadai.

- Dia menjaga tubuh tidak dehidrasi dengan setidaknya minum tujuh gelas air dalam satu hari.

- Mantan istri Mark Anthony ini menghindari konsumsi makanan kemasan.

- J.Lo banyak mengonsumsi sayur-sayuran, terutama kentang, beras merah, dan oatmel. Sementara itu, wortel dan jagung dia hindari karena kandungan gula yang tinggi.

- Artis kelahiran 24 Juli 1969 itu selalu menjaga keseimbangan hidup. Tak melulu sayuran, dia juga mengonsumsi makanan favoritnya, seperti es krim bertabur coklat dan biskuit coklat.

- Saat mengonsumsi makanan di luar rumah, J.Lo akan memilih restoran dengan menu yang sesuai gaya hidup sehatnya.

Pada musim panas ini, J.Lo berencana melangsungkan pernikahan dengan Rodriguez di Italia. Tetapi, rencana itu menurut E! untuk sementara ditunda, menunggu situasi aman untuk menyelenggarakan resepsi yang megah.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya