Tak Hanya Jago Nyanyi, Anak J.Lo yang Berusia 12 Tahun Juga Akan Membuat Buku

Kawula Muda, masih ingatkan kalian ketika berusia 12 tahun sudah ngapain aja?

Pelantun On The Floor, Jennifer Lopez. (INSTAGRAM/JLO)
Thu, 14 May 2020

Apa yang kita lakukan ketika berusia 12 tahun? Jika pertanyaan ini ditujukan kepada Emme Meribel Muniz, jawabnya mungkin akan panjang.

Emme yang merupakan anak pasangan mega bintang Jennifer Lopez dan mantan suaminya, Marc Anthony, akan segera meluncurkan buku untuk anak-anak.

Penerbit Crown Books for Young Readers mengeluarkan pengumuman ini pada Rabu (13/5/2020). Rencananya buka Emme yang berjudul Lord Help Me akan diluncurkan pada 29 September 2020, dalam dua bahasa, Inggris dan Spanyol.

Buku berisi tentang doa sehari-hari ini dibuat Emme karena dia terinspirasi oleh salah satu binatang mamalia, sloth atau kungkang.


"Di sekolah, saya belajar tentang sloth dan bagaimana mereka mulai punah, jadi saya mulai berdoa untuk mereka saat malam," kata Emme dalam rilis yang dikeluarkan penerbit.

"Saya menulis buku ini agar bisa membantu mendapatkan uang untuk menyelamatkan sloth, sekaligus mengajarkan kepada anak-anak lain bagaimana kita berdoa dan meminta tolong, dua hal yang membuat saya merasa sangat nyaman," ujar saudara kembar Maximilian David Muniz tersebut.

Buku bergambar ini ditujukan untuk pembaca berusia 3 hingga 7 tahun. Ilustrasi buku ini dibuat oleh Brenda Figueroa.

Buku Lord Help Me ini bukanlah prestasi pertama Emme. Sebelumnya, dia sudah berhasil merebut hati banyak orang karena kemampuannya dalam bernyanyi. Emme benar-benar menjadi perwujudan bakat ayah dan ibunya.

Saat berusia 11 tahun, dia sudah bisa menyanyikan lagu hit Alicia Keys, If I Ain't Got You, dengan nyaris sempurna. Dia juga sudah pernah ikut ibunya tampil di panggung secara live.

Terbaru, dia ikut pamer suara saat sang ibu, yang biasa dipanggil J.Lo, dan Shakira tampil pada acara Super Bowl Halftime Show. Dan seperti biasa, Emme tampil memukau. Penampilan Emme otomatis menuai banyak sekali pujian, termasuk dari sang ayah.

Dalam sebuah wawancara dengan ET tahun lalu, J.Lo mengatakan bahwa Emme mendapatkan bakat menyanyi dari Marc Anthony.

"Dia mewarisi suara ayahnya. Dia luar biasa. Ini alami. Emme selalu menyanyi. Saya ingat ketika dia masih di boks bayi, saat dia masih bayi, dia seperti bersenandung, seperti benar-benar bersenandung sendiri," kata Aktris berusia 50 tahun tersebut.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya