Johnny Depp Debut di TikTok, Ini Pesan Romantis untuk Para Penggemar

Udah follow TikTok-nya belom, Kawula Muda?

Image Caption
Wed, 08 Jun 2022

Pada Selasa (07/06/2022), Johnny Depp baru saja mengunggah video pertama di akun TikTok pribadinya. 

Dalam video tersebut, terlihat berbagai kolase video yang dimulai dari lambaian tangan kepada penggemar di luar gedung Fairfax. Ada pula video Johnny yang sedang bermain gitar di atas panggung. 


@johnnydepp

To all of my most treasured, loyal and unwavering supporters. We’ve been everywhere together, we have seen everything together. We have walked the same road together. We did the right thing together, all because you cared. And now, we will all move forward together. You are, as always, my employers and once again I am whittled down to no way to say thank you, other than just by saying thank you. So, thank you. My love & respect, JD

♬ Stranger - Love Joys

Sebagai keterangan, Johnny juga menyisipkan pesan yang menyentuh kepada para penggemar. 

“Kepada seluruh penggemar yang berharga, setia, dan tidak tergoyahkan. Kita telah, melihat semuanya bersama-sama. Kita telah berjalan di jalan yang sama,” tulis Johnny sebagai pembuka ‘surat cinta’ tersebut. 

“Kita melakukan hal yang benar bersama, semuanya karena kalian peduli. Dan sekarang, kita akan melangkah ke depan bersama. Kalian, selalu, menjadi tuan saya dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain terima kasih,” tambah Johnny Depp. 

“Cinta dan hormat saja, JD.”

Segera setelah diunggah, video tersebut disambut dengan ucapan cinta dari para penggemar dalam berbagai bahasa. 

Adapun video tersebut diunggah sekitar satu minggu setelah ia menang atas Amber Heard dalam persidangan pencemaran nama baik. Walau baru diunggah selama 16 jam, video tersebut telah ditonton lebih dari 12,5 juta kali. Video tersebut juga telah disukai oleh 4,3 penggemar. 

Berdasarkan pemantauan tim Prambors pada Rabu (08/06/2022) siang, akun TikTok resmi Johnny Depp tersebut telah mendapat centang biru verifikasi dengan 7,4 juta pengikut.

Sementara itu, pada Rabu (01/06/2022) kemarin, hakim dan juri memutuskan Amber Heard telah mencemarkan nama baik Depp. Karena itulah, sang aktris diganjar 10,35 dolar AS sebagai ganti rugi kepada Johnny. 

Di sisi lain, salah satu gugatan Amber juga dikabulkan oleh para juri. Karena itulah, Depp harus mengganti rugi sebanyak 2 juta dolar AS kepada mantan istrinya tersebut. 

Berita Lainnya