Johnny Depp Manggung Bersama Jeff Beck di Sheffield Menjelang Putusan Pengadilan

Mas Johnny perlu healing kayanya nih!

Aktor Amerika Serikat, Johnny Depp. (INSTAGRAM/JOHNNY DEPP)
Mon, 30 May 2022


Siapa sangka seorang Johnny Depp menjadi bintang tamu spesial di pertunjukan Jeff Beck di Sheffield. Sambil memainkan gitar, Johnny Depp menampilkan lagu ‘Little Wing’ dari Jimi Hendrix, lagu ‘What’s Going On’ dari Marvin Gaye, dan lagu John Lennon ‘Isolation’. 


Sebelumnya, Johnny Depp telah lama berkarier di musik rock dengan membuat band Hollywood Vampire bersama Alice Cooper dan Joe Perry dari Aerosmith pada 2015. Johnny Depp juga sempat bergabung dalam band rock City Angels di tahun 1986 sebagai gitaris sebelum meniti karier di bidang akting. 

Johnny Depp manggung di tengah kasus pengadilan terhadap mantan istrinya, Amber Heard yang dinilai melakukan pencemaran nama baik Johnny dalam wawancara dengan Washington Post. Amber mengakui dirinya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga saat bersama dengan Johnny Depp. 

Sebaliknya, Amber Heard juga mengajukan gugatan terhadap Johnny Depp yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya. 

Juri pengadilan sudah mendengarkan kesaksian keduanya perihal tuduhan pencemaran nama baik dan kekerasan dalam rumah tangga selama tujuh minggu. Sidang putusan akan dilaksanakan setelah mereka berkumpul kembali dalam persidangan pada 31 Mei mendatang. 

Sepertinya Johnny Depp manggung sambil menunggu waktu putusan sidang ya Kawula Muda, sekalian healing setelah berhari-hari ada di meja hijau.

Berita Lainnya