Johnny Depp Menjadikan Kate Moss sebagai Saksi, Amber Heard akan Bawa Jason Momoa?

makin sengit nih

Dalam persidangan Johnny Depp dan Amber Heard. (THE INDEPENDENT)
Wed, 25 May 2022

Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard semakin hari semakin sengit. Mantan pacar Johnny Depp, Kate Moss akan menjadi saksi dalam sidang pencemaran nama baik Johnny Depp terhadap Amber Heard senilai 100 juta dolar AS.

Kate Moss dikenal sebagai supermodel yang jarang membahas kehidupan pribadinya dan bahkan membenci melakukan sesi wawancara. Tapi kali ini, ia akan bersaksi untuk mendukung Johnny Depp yang diharapkan dapat mematahkan klaim Amber mengenai Johnny melakukan kekerasan terhadap Kate.

Sebelumnya dalam persidangan, Amber menyebutkan nama Kate Moss sehingga sekarang Kate dipanggil sebagai saksi. Hal in terjadi saat Amber menyampaikan keterangan mengenai pertengkaran Johnny Depp dan adiknya yang mengingatkannya dengan rumor Johnny pernah mendorong Kate Moss saat sedang menuruni tangga.

Supermodel ini akan muncul sebagai saksi dalam persidangan pada Rabu, 25 Mei waktu setempat. Sidang akan berlangsung di Fairfax, Virginia, dan Kate Moss hadir secara pribadi atas saran pengacara Johnny Depp.

Supermodel, Kate Moss dan Johnny Depp saat berpacaran (TWITTER/sierragillespie)


Nah, Amber Heard juga mendatangkan saksi ahli bedah ortopedi, Dr Richard Moore dan pakar industri hiburan, Kathryn Arnold. Kathryn menyebutkan Amber hampir kehilangan perannya dalam 'Aquaman 2' karena kasus ini.

Amber nyaris dikeluarkan dari film 'Aquaman 2' dengan alasan kurangnya chemistry dengan pemeran utama yaitu Jason Momoa menurut agensi Amber. Namun, Jason Momoa dan sutradara James Wan bersikeras mempertahankan Amber untuk peran Mera. 

Padahal menurut Presiden DC Films, Walter Hamada mengatakan chemistry di antara Amber dan Jason memang kurang tetapi berhasil terlihat baik usai hasil editing

Jadi gimana Kawula Muda? Kira-kira Jason Momoa ikut menjadi saksi persidangan engga ya?

Berita Lainnya