Johnny NCT dan Jung Ho Yeon Tampil Memukau di Met Gala 2022

Kawula Muda, penampilan Johnny NCT di Met Gala jadi sorotan warganet.

Johnny NCT dan Jung Ho Yeon saat hadiri Met Gala 2022. (TWITTER)
Wed, 04 May 2022

Met Gala 2022 kembali digelar pada 2 Mei 2022 (waktu setempat) di Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute di New York City.

Met Gala adalah acara penggalangan dana yang diadakan setiap tahun di bulan Mei dan merupakan salah satu acara mode terbesar tahun ini yang menarik perhatian publik dari seluruh dunia.

Sejumlah selebritas dunia diundang secara khusus untuk hadir di ajang Met Gala tahun ini. Dari Korea Selatan, dua selebritas yang tampak melenggang di karpet merah Met Gala 2022 adalah idol K-Pop salah satu member NCT, Johnny serta aktris sekaligus model ternama Jung Ho Yeon. 

Johnny melenggang di karpet merah Met Gala untuk pertama kalinya bersama dengan pimpinan perusahaan dari brand mewah, Peter Do. Johnny tampak memesona dengan mantel double-breasted panjang berbahan satin.

Saat wawancara dengan Vogue, Johnny sempat mengungkapkan perasaanya untuk penampilan debutnya di ajang bergengsi sekelas Met Gala.

“Saya merasa terhormat – ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Johnny.

“Tumbuh sebagai remaja di Amerika, saya selalu melihat semua bintang yang saya suka hadiri (acara ini),” lanjutnya.

Penyanyi sekaligus rapper keturunan Korea-Amerika itu kemudian menjelaskan tentang busana yang dikenakannya saat hadir di Met Gala.

“Ini perpaduan sempurna antara klasik dengan mode sekarang – semuanya dirancang dengan sempurna untuk saya, jadi saya merasa nyaman dan percaya diri,” kata Johnny tentang penampilan monokromatiknya untuk malam itu.

Bintang Squid Game Jung Ho Yeon juga tampak hadir di Met Gala 2022. Sesuai dengan tema Met Gala tahun ini yaitu Guilded Glamour, Jung Ho Yeon sukses bikin netizen kagum dengan penampilannya malam itu dalam balutan mini dress berbahan suede keluaran brand Louis Vuitton.

Saat berjalan di karpet merah, Jung Ho Yeon tahu betul bagaimana membuat pose yang menarik di depan kamera. Pose dan ekspresinya yang menawan seakan menggambarkan pengalaman dia selama bertahun-tahun di industri modelling.

Walaupun masih tergolong aktris baru, interaksi Jung Ho Yeon dengan sejumlah orang di acara tersebut menunjukkan betapa populernya dia. Selain berpose dengan direktur kreatif Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere dan aktris Amerika Emma Stone, Jung Ho Yeon juga mengambil foto dengan Ashley Park, serta Johnny NCT.

Dalam Instagram Story, Johnny sempat mengunggah foto selfie-nya bersama dengan Jung Ho Yeon, Gigi Hadid, Anderson .Paak, dan banyak lagi lainnya.

Sebelum Johnny NCT dan Jung Ho Yeon, sejumlah selebritas Korea juga pernah hadiri Met Gala, di antaranya adalah Lay EXO, Siwon, Rain, PSY, Jung Ryeo Won, CL, dan Rose BLACKPINK.

Berita Lainnya