Jonathan Majors Terjerat Kasus Kekerasan, Ini Nasibnya di Serial "Loki Season 2"

Apakah tetap main di film tersebut?

Nasib Jonathan Majors dalam film Marvel Loki Season 2 usai ia ditangkap atas tuduhan kekerasan seksual pada seorang wanita (THE INDEPENDENT)
Wed, 26 Apr 2023

Setelah peluncuran film Marvel Ant-Man and The Wasp: Quantumania, aktor Jonathan Majors ditangkap pada tanggal 25 Maret atas tindakan kekerasan pada seorang wanita. Fans pun bertanya bagaimana nasibnya dalam berperan di serial Marvel Loki Season 2

Terkait perannya sebagai penjahat super bernama Kang the Conqueror dalam serial Loki, pihak Marvel belum menanggapi tentang nasib aktornya dan masa depan serial tersebut.

Seorang sumber dalam Jeff Sneider menjelaskan di podcast The Hot Mic bahwa "Marvel belum membuat keputusan apa pun terkait Jonathan Majors, tetapi mereka telah bertemu dan berbicara dengan agennya untuk membahas opsi potensial ke depan."

Selanjutnya, sumber menambahkan bahwa, peran Jonathan bisa saja digantikan dengan aktor lain. “Seperti Damson Idris adalah tipe orang yang (Marvel) mungkin bisa di lihat untuk menggantikannya."

Nasib Jonathan Majors dalam film Marvel Loki Season 2 usai ia ditangkap atas tuduhan kekeresan seksual pada seorang wanita (FOX B)

Jonathan juga sudah melakukan syuting untuk musim kedua dari Loki Season 2 ini, di mana dia kembali memerankan penjahat super ‘Kang’ yang beraksi di masa lalu dan juga muncul di post credit scene Ant Man and The Wasp: Quantumania dan tanda tangan kontrak panjang hingga puncaknya yaitu Avengers: The Kang Dynasty.

Namun, dalam laman The Direct, kantor berita Deadline melaporkan bahwa Marvel belum membahas penyusunan ulang karakter Kang dalam proyek MCU mendatang.

Sebelumnya, Jonathan Majors ditangkap atas tuduhan mengenai pelecehan dan kekerasan terhadap seorang wanita berumur 30 tahun hingga wanita tersebut masuk ke rumah sakit dan mendapati luka ringan di sekitar leher dan telinga.

Semoga kasus Jonathan Majors bisa segera terselesaikan, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya