Joyland Festival Jakarta Rilis Line Up Phase 2, ada Phum Viphurit hingga Secret Number

Tiket Joyland Festival bisa didapatkan langsung melalui laman resmi joylandfest.com.

Joyland Festival (Instagram/joylandfest)
Mon, 12 Sep 2022


Joyland Festival akan kembali hadir tahun ini, lebih lanjut tahun ini Joyland akan digelar di Jakarta. Joyland turut meramaikan festival musik yang kian menjamur di Indonesia pasca pandemi.

Plainsong Live selaku promotor mengumumkan bahwa Joyland Festival bakal digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 4 hingga 6 November 2022. Puluhan musisi lokal dan internasional dipastikan akan hadir untuk meramaikan festival musik yang satu ini.

Phum Viphurit misalnya, jadi salah satu musisi yang sudah diumumkan di perilisan line up phase 2 Joyland Festival. Selain Phum Viphurit, sejumlah musisi lokal tertera seperti Kunto Aji, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, dan Efek Rumah Kaca diumumkan berbarengan di phase kedua.

Sebelumnya, Joyland Festival sudah mengumumkan line up phase pertama yang menghadirkan nama-nama besar musisi internasional seperti Secret Number, Cornelius, Moonchild, Mild High Club, juga musisi lokal seperti RAN, Scaller dan Hindia.

Line Up Joyland Festival (Instagram/joylandfest)

Seperti tahun sebelumnya, Joyland Festival tidak hanya menampilkan musik, festival ini juga membawa suasana khas green grass scenery, lokakarya kreatif dan aktivitas keluarga, pemutaran film outdoor, program komedi, dan pasar produk lokal.

Sementara itu, tiket Joyland Festival sudah bisa dipesan sejak 25 Agustus lalu. Tiket tersebut dijual dengan harga yang beragam sesuai kategorinya masing-masing. Harga tiket mulai dari Rp 950.000 hingga Rp 4.650.000.

Tiket Joyland Festival bisa didapatkan langsung melalui laman resmi joylandfest.com.

Berita Lainnya