Jun Ji Hyun Jadi Aktris Termahal, Ini Deretan Selebritas Korea Selatan dengan Penghasilan Tertinggi

Kawula Muda, ada lawan main Jun Ji Hyun yang masuk dalam daftar tersebut.

Aktris Korea Selatan, Jun Ji Hyun. (INSTAGRAM/JUN JI HYUN)
Mon, 06 Sep 2021

Jun Ji Hyun dinobatkan sebagai aktris termahal di Korea Selatan untuk tahun ini. Aktris yang memiliki nama asli Gianna Jun ini mempunyai penghasilan tertingg dibanding selebritas lainnya di Korea Selatan.

Bintang Kingdom: Ashin of the North itu tercatat memiliki penghasilan mencapai 17 miliar won atau sekitar Rp 209,6 miliar sepanjang 2021.

Penghasilannya tersebut tidak didapat dari dunia akting saja, tetapi juga dari dunia iklan. Jun Ji Hyun selama ini telah membintangi berbagai iklan serta bekerja sama dengan sejumlah brand ternama.

Setidaknya, ada sekitar 16 merek besar yang mempercayakan produk mereka kepada Jun Ji Hyun. Untuk sebuah iklan, Jun Ji Hyun dilaporkan menerima bayaran mencapai 1 miliar won.

Selain Jun Ji Hyun, berikut ini 4 selebritas termahal lainnya di Korea Selatan.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/KIM SOO HYUN)

 

Aktor yang pernah beradu akting dengan Jun Ji Hyun di drama My Love From the Star ini berhasil menjadi selebritas termahal kedua di Korea Selatan. Penghasilan Kim Soo Hyun berada di bawah Jun Ji Hyun yaitu 13 miliar won atau sekitar Rp 160 miliar.

Yoo Jae Suk

Sebagai MC dan komedian ternama di Korea Selatan, tidak mengherankan jika Yoo Jae Suk masuk dalam daftar selebritas termahal di Korea Selatan saat ini. Pria yang mendapat julukan “Nation MC” ini telah membawakan beragam acara televisi beken seperti Running Man, Happy Together, You Quiz on the Block, Hangout with You, dan banyak lagi lainnya.

Menempati posisi ketiga, Yoo Jae Suk memiliki penghasilan mencapai 10 miliar won atau sekitar Rp 123 miliar.

Song Joong Ki

Song Joong Ki salah satu pemeran utama drama "Vincenzo". (INSTAGRAM/TVNDRAMA OFFICIAL)

 

Di posisi keempat terdapat nama aktor Song Joong Ki. Bintang drama hits Vincenzo ini mempunyai penghasilan mencapai 8 miliar won atau setara dengan Rp 98 miliar.

Lee Seung Gi

Memiliki beragam talenta, Lee Seung Gi tidak hanya terjun sebagai seorang penyanyi. Mantan kekasih Yoona SNSD ini juga dikenal sebagai aktor dan bintang variety show. Ia baru saja menyelesaikan drama Mouse yang laris manis di pasaran.

Dengan segudang aktivitas, Lee Seung Gi berhasil menempati posisi kelima sebagai selebritas termahal di Korea Selatan. Penghasilannya saat ini diperkirakan mencapai 7 miliar won atau sekitar Rp 86 miliar.

Berita Lainnya