Park Seo Joon Resmi Bintangi Film Marvel Terbaru

Kawula Muda, Park Seo Joon resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, nih!

Park Seo Joon, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/bn_sj2013)
Sun, 05 Sep 2021

Setelah sempat memilih untuk bungkam mengenai keterlibatan Park Seo Joon di film terbaru Marvel, akhirnya pihak agensi, Awesome ENT, mengonfirmasi kabar tersebut.

Sejak Juni 2021, beredar kabar bahwa Park Seo Joon akan membintangi film The Marvel  yang merupakan sekuel dari Captain Marvel. Dalam laporan tersebut kabarnya Park Seo Joon telah melakukan casting bersama dengan Brie Larson dan Iman Vellani.

Aktor kelahiran 16 Desember 1988 itu juga dikabarkan akan terbang ke Amerika Serikat pada paruh kedua 2021 usai dia menyelesaikan syuting film terbarunya bersama dengan Lee Byung Hun dan Park Bo Young berjudul Concrete Utopia.

Saat itu, ketika ditanya tentang kabar tersebut, pihak Awesome ENT memilih untuk menolak berkomentar. Kabarnya semakin santer terdengar setelah pada akhir Juli 2021 nama Park Seo Joon terlihat dalam daftar pemain film Marvel di IMDb, laman basis data daring informasi yang berisi tentang film, serial, dan video gim.

Pada 3 September 2021, agensi Park Seo Joon akhirnya mengumumkan bahwa aktor yang berada di bawah naungan mereka tersebut telah berangkat ke lokasi syuting untuk film keluaran Marvel Studios terbaru.

Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon. (INSTAGRAM)

 

Sayang, pihak agensi menolak untuk memberikan informasi lebih rinci mengenai keterlibatan Park Seo Joon di film tersebut.

“Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo Joon saat dia mengambil tantangan baru ini,” ujar pihak agensi, seperti yang dilansir dari Soompi.

“Kami sangat menyadari bahwa banyak orang yang penasaran dengan nama film yang akan dibintanginya, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari,” pihak agensi menambahkan.

Proyek film terbaru dari Marvel Studios tersebut kabarnya akan disutradarai oleh Nia DaCosta dan mulai menjalani proses syuting pada tahun ini. Film itu sendiri baru akan dirilis pada 2023.

Saat ini, Park Seo Joon menjadi aktor keturunan Korea ketiga yang berhasil membintangi film Marvel. Sebelumnya telah ada aktris Claudia Kim yang muncul di film Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok yang bermain di film Eternals.

Park Seo Joon mulai memperlihatkan kemampuan aktingnya sejak membintangi beberapa drama televisi serta film hits. Sederet serial drama yang pernah dibintanginya antara lain yaitu Kill Me, Heal Me (2015), She Was Pretty (2015), Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016-2017), Fight for My Way (2017), What’s Wrong With Secretary Kim (2018), serta Itaewon Class (2020).

Sedangkan di dunia film, ia telah membintangi beragam drama seperti Chronicles of Evil (2015), Midnight Runners (2017), The Divine Fury (2019). Ia juga pernah tampil sebagai cameo di film peraih Oscar, Parasite.

Berita Lainnya