Jungkook BTS Pamer Perut dan Tato dalam Photoshoot Calvin Klein

Tatonya juga diperlihatkan, Kawula Muda!

Calvin Klein berkolaborasi dengan Jungkook BTS (INSTAGRAM/ellesingapore)
Tue, 28 Mar 2023

Jungkook BTS membuat fansnya, ARMY menjadi heboh setelah kabar brand busana ternama Calvin Klein menggaet sang idol K-pop untuk kolaborasi.

Calvin Klein mengunggah cuplikan Jungkook yang mengenakan pakaian denim, dan celana dalam putih khas brand tersebut. Jungkook berlari di ruangan yang berlatar hitam putih.

Namun, wajahnya tidak begitu terlihat dengan jelas. Calvin Klein hanya memperlihatkan close up matanya, cincin di bibir, dan tato di jari yang membuat ARMY sudah mengetahui siapa sosok di balik model tersebut. Apalagi, perut rata Jungkook yang sedikit terlihat karena jaket denimnya terbuka.

"Same time tomorrow?" tulis caption pada video.


Gaya rambut berbeda dari Jungkook terlihat jelas di sana yang membuat si anggota termuda atau dijuluki 'Golden Maknae' ini memesona.

Sejak beberapa waktu lalu sebelum Calvin Klein resmi berkolaborasi dengan Jungkook, ARMY sudah menduga adanya kemungkinan terjadi. Pasalnya, Lini mode itu terdeteksi sudah mengikuti akun Instagram resmi Jungkook sebelum kolaborasi.

ARMY kemudian mencurigakan Calvin Klein dengan pengingat kepada penggemar untuk mengaktifkan notifikasi mereka. 

Jungkook BTS Calvin Klein Jeans Campaign (Instagram/ellesingapore)

Jungkook BTS bukanlah idol K-Pop pertama yang berkolaborasi dengan Calvin Klein, Kawula Muda. Sebelumnya, sudah ada Jennie BLACKPINK, Jung Hoyeon, Park Seo Joon, Hyuna, dan DAWN.

Kolaborasi Jungkook BTS dengan Calvin Klein ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh ARMY, nih Kawula Muda.

Buktinya, teaser kolaborasinya ini mencuri perhatian warganet di media sosial dan sampai trending. Nama Jungkook juga sempat duduk di peringkat atas di Twitter per, Selasa (28/03/2023).

Kece banget tampilan Jungkook!!

Berita Lainnya