Jungkook BTS Santai saat Dikritik Sering Minum-Minuman Keras

"Terus kenapa? lo gak minum?"

Jungkook BTS (INSTAGRAM/bts.bighitofficial)
Mon, 24 Jul 2023

Baru-baru ini Jungkook BTS angkat bicara kepada orang yang mengkritiknya di Weverse karena menikmati beberapa minuman saat dirinya sedang dalam sesi siaran langsung ketika sudah larut malam.

Jungkook BTS menyebutkan tidak peduli dengan ucapan orang-orang tersebut dan mengungkapkan dirinya lebih menghargai dukungan dari orang-orang yang memang betul peduli padanya.

"Beberapa orang akan mengolok-olok saya dan berkata, 'yeah Jungkook sedang mabuk dan sebagainya.' Ya, jadi apa? Anda tidak minum? Silakan berbicara tentang saya seperti yang Anda inginkan, saya tidak peduli. Seperti yang saya katakan, saya hanya peduli pada mereka yang peduli pada saya. Jika Anda tidak menyukai saya, silakan dan hiduplah seperti itu. Terima kasih atas sedikit perhatian yang Anda berikan kepada saya."

Selain itu, Jungkook BTS juga mendapatkan kritikan dari perilisan lagu "Seven" dengan versi Eksplisit. Beberapa pendengarnya menganggap lirik lagunya itu 'kotor'.

Menanggapi kritikan tersebut, Jungkook BTS mengatakan, "Mengapa kamu menyebutnya versi kotor? Anda pertama kali memberi tahu saya alasan mengapa menurut Anda itu kotor? Itu hanya versi eksplisit. Mengapa itu kotor? Ini tentang menjadi jujur."

Lirik lagu "Seven" Jungkook BTS ft. Latto beserta terjemahan Indonesia (INSTAGRAM/bts.bighitofficial)

 

Jungkook juga mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda-beda mengenai masalah yang terjadi. Di samping itu, penggemarnya juga masih bisa mendengarkan lagu "Seven" versi clean yang sudah Jungkook siapkan khusus.

Memasuki karier dalam dunia hiburan yang ke 10 tahun, Jungkook memang ingin memiliki sesuatu yang baru. Mengingat di umurnya yang akan menginjak 28 tahun tersebut, Jungkook ingin  mampu membuat tantangan yang nyata dalam hidupnya. 

Sebelumnya, Lagu "Seven" sudah rilis per tanggal 14 Juli 2023 lalu, bersamaan dengan video klipnya. Jungkook BTS berkolaborasi dengan rapper Latto juga menguji aktingnya bersama Han So Hee, aktris papan atas Korea Selatan sebagai pemeran utama wanita dalam video klip lagu tersebut. 

Berita Lainnya