Jungkook BTS Ulang Tahun ke-26, Dihujani Hadiah dari ARMY Mancanegara

Kota-kota besar penuh dengan wajah Jungkook, Kawula Muda.

ARMY siapkan deretan hadiah untuk Jungkook BTS yang ulang tahun ke-26 (TWITTER/Jungkook_SNS)
Fri, 01 Sep 2023

Jungkook BTS hari ini, Jumat (01/09/2023) telah merayakan ulang tahun yang ke-26. Penggemarnya, ARMY, pun menyiapkan hadiah spesial kepada sang idola.

Para ARMY secara kompak membuat rangkaian hal untuk ulang tahun Jungkook di tempat umum yang bisa diperlihatkan oleh publik.

Seperti di kota Seoul, Korea Selatan yang dipenuhi dengan warna ungu, yakni warna resmi BTS dan penggemarnya. Tidak hanya itu, transportasi umum di sekitar jalan ibu kota Negeri Ginseng itu juga menempelkan wajah Jungkook.

Bus-bus tersebut ditempeli poster Jungkook dan melaju melintasi kota untuk menandai hari istimewa ini. Salah satu bus ulang tahun ini berkeliling di dekat HYBE, gedung dari agensi BTS.

Selanjutnya, kafe-kafe di kota itu pun terlihat semakin kreatif dan dihiasi dengan dekorasi bertema Jungkook, Kawula Muda. Bahkan, gelas, botol, mug, dan balon semuanya bergambar wajah member termuda di BTS ini.

ARMY siapkan deretan hadiah untuk Jungkook BTS yang ulang tahun ke-26 (TWITTER/Jungkook_SNS)

 

Masih dalam rangkaian ulang tahun Jungkook, ada kafe di Seoul yang menempatkan boneka Jungkook Calvin Klein dalam ukuran yang besar.

Ada juga kafe yang menyetel lagu-lagu Jungkook dengan menampilkan berbagai merchandise Jungkook di dalamnya. Hal tersebut membuat para ARMY antusias untuk datang ke kafe tersebut.

Selain itu, stasiun di Seoul juga turut meramaikan ulang tahun Jungkook, loh Kawula Muda. Stasiun-stasiun di luar Universitas Hongik dan Hankuk turut serta dalam perayaan ini dengan menampilkan foto Jungkook.

ARMY siapkan deretan hadiah untuk Jungkook BTS yang ulang tahun ke-26 (TWITTER/Jungkook_SNS)

 

Sementara itu, ARMY yang berada di luar Seoul pun sama antusiasnya pada ulang tahun Jungkook BTS.

Papan reklame di New York juga memuat iklan di New York yang menampilkan foto Jungkook atas kesuksesan lagu "Seven" dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Selain itu, di Empire Tower, gedung perkantoran tertinggi di Bangkok juga menampilkan iklan tentang sang idol di layar LED.

Wah, meriah banget ya, Kawula Muda! Selamat ulang tahun Jungkook!

Berita Lainnya