Momen Jennie BLACKPINK dan Jungkook BTS Hadiri Acara Calvin Klein

Si dua brand ambassador yang menarik perhatian publik!

Jennie BLACKPINK dan Jungkook BTS hadiri acara "Calvin Klein Capsule Collection Launch" (INSTAGRAM/7bts.updates2)
Thu, 11 May 2023

Jungkook BTS dan Jennie BLACKPINK hadiri acara Calvin Klein dari koleksi terbarunya di acara yang bertajuk "Calvin Klein Capsule Collection Launch". Kehadiran kedua brand ambassador itu tentu menyorot perhatian warganet.

Jennie BLACKPINK tampil dengan dress berwarna ungu yang merupakan koleksi dari Calvin Klein. Dia juga mengenakan heels dengan warna senada dan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai dengan kepangan yang dihias pita ungu.

Sementara itu, Jungkook BTS tampak memakai kaos yang dilapisi dengan kemeja berwarna hitam. Untuk celana, anggota termuda dari BTS ini mengenakan celana hitam panjang yang bercorak.

Jennie BLACKPINK dan Jungkook BTS hadiri acara "Calvin Klein Capsule Collection Launch" (INSTAGRAM/7bts.updates2)

Jungkook juga menndandani rambutnya, Kawula Muda. Rambut Jungkook diikat setengah dengan poni yang sependek di atas poni. Untuk aksesoris, dia memakai kalung yang simple berwarna silver.

Fans BTS yang disebut ARMY, menuai komentari pada kehadiran Jungkook di acara Calvin Klein tersebut karena dinilai sopan dan rendah hati. ARMY memperhatikan bahwa dia terus membungkuk kepada kru dan orang-orang di acara tersebut.

Sayangnya, Jungkook dan Jennie tidak terlihat bersama di sana. Keduanya sibuk dengan para undangan. Seperti Jennie yang berjoget dengan temannya dan Jungkook bercengkerama dengan orang lain.

Kehadiran Jungkook dan Jennie tersebut masih mengejutkan para fans karena mereka jarang terlihat bersama dalam satu acara. Sementara itu, banyak yang berharap juga adanya interaksi langsung dari keduanya.

Salah satu idol K-pop terbesar yang selalu menyita perhatian nih, Kawula Muda.

Berita Lainnya