Justin Bieber Jalani Proyek Baru dengan Protokol Kesehatan Ketat

Kawula Muda, usai liburan panjang, Justin Bieber sudah mulai mejalankan proyek baru.

Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)
Thu, 20 Aug 2020

Penyanyi Justin Bieber kembali bekerja. Usai liburan musim panas, Justin tertangkap kamera sedang menjalani proyek baru di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (18/8/2020).

Tak seperti biasanya, sejak pandemi Covid-19, penyanyi Yummy ini harus menjalani protokol kesehatan ketat sebelum masuk ke dalam studio, mulai dari cek suhu dengan banyak tenaga kesehatan di pintu masuk studio, hingga penggunaan masker.

Penyanyi asal Kanada itu terlihat santai dengan mengenakan kaos polo dan celana pendek serta sepatu biru. Sempat memberi salam ke beberapa teman, Justin masuk ke studio kemudian berganti pakaian dengan kaus tangan panjang dan celana panjang.

Status IG Story penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

 


Justin sempat mengabadikan momen berada di tempat proyek barunya, LA Shrine Auditorium, bersama rekan-rekan. Dalam unggahan di Instagram Story, @justinbieber, dia menulis,”FAM”.

Tak berselang lama, menurut Dailymail, istri Justin, Hailey Bieber, datang berkunjung. Dengan pakaian senada, model 23 tahun itu juga sempat mendapat pemeriksaan ketat dari petugas kesehatan.

Justin dan Hailey kembali ke LA setelah melakukan perjalanan keliling Amerika Serikat. Mereka berdua sempat berhenti di beberapa tempat, salah satunya mengunjungi peternakan Kanye West di Wyoming dan sempat berhenti di Chicago untuk bertemu Chance The Rapper.

Dari perjalanan itu, penyanyi 26 tahun tersebut mengaku bagian terpentingnya adalah kenangan bersama sang istri.

Sementara itu, para penggemar sempat membuat heboh di dunia Twitter ketika Justin mengunggah kegiatannya menonton HBO Max di Instagram Story dengan tulisan,"Lanjut nonton.” pada 17 Agustus 2020.

Seorang penggemar jeli melihat dalam unggahannya itu terdapat acara baru mantan pacar Justin, Selena Gomez, Selena + Chef yang sudah rilis sejak 13 Agustus 2020.


Berita Lainnya