Kang Tae Oh "Extraordinary Attorney Woo" Wamil, Kapan Selesainya?

Selamat bertugas, yaa!

Kang Tae Oh (INSTAGRAM/kto940620)
Wed, 21 Sep 2022


Bintang drama Korea "Extraordinary Attorney Woo", Kang Tae Oh telah menjalani wajib militer (wamil) pada Selasa, 20 September 2022.

Kang Tae Oh pun membagikan foto dirinya lewat unggahan di akun Instagram. Dia mengenakan kaus putih, celana jeans, serta jaket hijau.

Dari foto itu, penggemar kaget dengan foto terakhirnya yang memegang kepala dengan rambut cepak.

"Aku berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta yang tak pernah berhenti. Aku akan kembali dengan penuh keberanian. Sampai bertemu lagi," tulis Kang Tae-oh di caption Instagram, Selasa, 20 September 2022.

Unggahan itu langsung dibanjiri oleh komentar penggemar yang memberikan semangat untuk menjalankan wajib militer.

Kang Tae Oh (INSTAGRAM/kto940620)

Aktor kelahiran 1994 ini mulai naik daun sejak drakor "Extraordinary Attorney Woo" dengan memerankan karakter Lee Jun-ho. Kang Tae Oh pun berada di posisi kedua dalam daftar aktor drama terpopuler sepanjang Juli 2022.

Agensi Kang Tae Oh, Man of Creation mengungkapkan bahwa dirinya akan lebih dulu memasuki pusat pelatihan rekrutmen tentara divisi ke-37 di Jeungpyeon, Chungcheong Utara mulai Selasa kemarin.

Setelah mendapat pelatihan dasar selama empat minggu, lawan main Park Eun Bin ini akan bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan. Kang Tae Oh diprediksi akan menyelesaikan wamil pada Maret 2024.

Semangat bertugas, Kang Tae Oh!

Berita Lainnya