Kembaran Baju, Adele Kembali Deklarasikan Diri sebagai Penggemar Beyonce

Kawula Muda, sudah pada tahu kan kalau Adele ngefans banget dengan Beyonce?

Penyanyi Inggris, Adele. (INSTAGRAM/ADELE)
Sun, 02 Aug 2020

Penyanyi Inggris, Adele (32), kembali menegaskan bahwa dia adalah penggemar berat diva asal Amerika Serikat, Beyonce (38).

Untuk merayakan rilisnya album visual Beyonce yang berjulu "Black Is King", Adele menonton film yang tayang di Disney+ tersebut di rumah.

Adele juga membagikan foto spesial di Instagram. Dia berpose di depan televisi, dengan tampilan Beyonce sedang mengenakan bodysuit ketat karya Marine Serre. Adele sengaja mengenakan baju atasan yang sama dengan yang dipakai Beyonce.



"Terima kasih Queen karena selalu membuat kami semua merasa sangat dicintai lewat karyamu," tulis Adele.

Tentu saja ini bukan kali pertama Adele menunjukkan kekagumannya terhadap Beyonce. Salah satu momen yang akan sulit dilupakan terjadi di panggung Grammy Awards 2017.

Adele dengan "25" keluar sebagai pemenang album terbaik mengalahkan "Lemonade" milik Beyonce. Saat menerima penghargaan di atas panggung, Adele mengatakan bahwa dia sangat mengagumi Beyonce.

"Saya sangat berterima kasih dan sangat bersyukur, tetapi seniman idola dalam hidup saya adalah Beyonce dan album ‘Lemonade’ buat saya sangat monumental," kata Adele.

"Semua seniman yang ada di sini mengagumimu. Kamu adalah cahaya buat kami," ujar Adele ditujukan untuk Beyonce.




Dalam konferensi pers setelah acara, Adele mengatakan bahwa Beyonce adalah ikon-nya sejak berusia 11 tahun. Dia ingat ketika salah satu teman sekolahnya mengenalkan lagu No, No, No milik Destiny's Child, dan itulah momen pertama dia mendengarkan suara Beyonce.

"Saya benar-benar ingat dengan jelas apa yang saya rasakan. Saya langsung jatuh cinta dengannya. Ketika itu saya berusia 11 tahun, sekarang 28, dan yang saya rasakan ketika mendengar No, No, No sama persis dengan yang saya rasakan ketika mendengarkan Lemonade tahun lalu," ujar sang Diva.




Berita Lainnya