Keren! Ariel Noah Terpilih Menjadi Dewan Gekraf

Wah, selamat Ariel Noah!

Ariel Noah (INSTAGRAM/ariel noah)
Mon, 21 Feb 2022

Ariel Noah dipilih sebagai salah satu Dewan Pembina Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekraf) oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno memberikan tugas kepada Ariel Noah untuk keberlangsungan gerakan tersebut dalam sektor ekonomi kreatif di Indonesia. Ariel pun menyambut dengan semangat jabatan tersebut.

Ariel Noah (INSTAGRAM/ariel noah)

"Semangat yang pasti! Semakin kreatif, apalagi kalau didukung pemerintah," tutur Ariel dalam video melalui akun Instagram Kawendra pada Sabtu kemarin.

Pengumuman ini diberitahu oleh Sandiaga Uno saat konferensi Press Gekraf Paris Fashion Week 2022, Jumat 18 Februari 2022. Selain itu, Gekraf melalui Kawendra Lukistian berharap, Ariel dapat memberikan positif dan optimisme untuk pelaku kreatif.

Gekrafs adalah suatu organisasi komunitas di Indonesia yang bergerak dalam bidang pengembangan ekosistem ekonomi kreatif. Gekrafs digagas oleh pelaku industri dan juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Ugo sejak 22 Januari 2019. 

Beberapa public figure yang sudah tergabung menjadi anggota ialah Prilly Latuconsina, Tika Ramlan, Ferry Ardiansyah, Hengky Kurniawan, Himal Abrar dan Aji Mirza Hakim di tingkat pusat dan daerah.

Berita Lainnya