Keren Banget! Wajah Stephanie Poetri Terpampang di Times Square New York

Hai Kawula Muda, keren gak ada obat deh buat Stephanie Poetri!

Wajah penyanyi Stephanie Poetri di salah satu billboard Times Square, New York. (INSTAGRAM/STEPHANIE POETRI)
Sun, 16 Jan 2022

Penyanyi Stephanie Poetri baru saja merilis single terbarunya berjudul Picture Myself pada Kamis (13/1/2022).

Sehari setelah perilisan itu, wajah Stephanie Poetri terlihat terpampang di billboard Times Square New York, pada Jumat (14/1/2022) waktu AS, sebagai bentuk promosi yang dilakukan oleh YouTube Music.

“INI BENAR-BENAR GILA @youtubemusic terima kasih terima kasih terima kasih atas dukungannya terhadap Picture Myself dan untuk billboard di salah satu kota favorit saya di dunia, New York!! Kalian semua dapat melihat Picture Myself sekarang di #youtubemusic!!!!” tulis Stephanie Poetri di akun Instagram pribadinya, Sabtu (15/1/2022).

Stephanie Poetri yang sukses dengan debut EP bertajuk “AM:PM” dengan 20 juta streaming global itu juga menambahkan, agar tag dirinya jika kalian melihat billboard tersebut.

Momen itu pun menambah daftar panjang deretan musisi Indonesia yang wajahnya terpampang di billboard Times Square New York.

Tak hanya di Instagram, pelantun I Love You 3000 itu juga mengungkapkan perasaan senangnya di akun Twitter pribadinya.

Tentang hubungan jarak jauh

Lagu Picture Myself adalah kolaborasi Stephanie Poetri dengan produser M-Phazes yang pernah bekerja dengan Madonna, Demi Lovato, dan penulis lagu Sarah Aarons yang pernah mengerjakan beragam lagu untuk Zedd, Flume, hingga Jessie Ware.

“Picture Myself adalah rendesi akustik tentang bagaimana rasanya jarak jauh dan terus menerus bertanya-tanya apakah itu layak atau tidak. Sebagai seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan dan kebingungan,” kata Stephanie Poetri dalam keterangannya, Sabtu (15/1/2022).

Nostalgia dan kerinduan terjalin dalam setiap kata Picture Myself saat putri diva Titi DJ ini menghadapi gejolak emosi yang terkait dengan hubungan jarak jauh.

You moved out the West and I moved to the city. Made separate beds but I still hold you in my chest when things aren’t looking pretty,” begitu penggalan lirik itu dilantunkan Stephanie sambil mengiringi lagunya dengan petikan gitar akustik.

Lirik lagu Picture Myself juga menggambarkan kekhawatiran dan ketidakpastian yang datang ketika berada jauh dari orang yang kita cintai, namun mencoba mengerti dengan keadaan.

Musik video Picture Myself yang disutradarai oleh Eileen Yoon, mengisahkan kegiatan Stephanie di sekitar New York City melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan dengan pasangannya, namun kini ia sendirian.

Pada video tersebut juga menjelaskan, terkadang seseorang hanya ingin ditemani olrang terkasih untuk bisa berbagi potongan pizza berukuran jumbo.

Untuk artwork pada bagian sampul, Stephanie Poetri menggambarnya sendiri sehingga memberi sentuhan pribadi pada proyek terbarunya tersebut.

Berita Lainnya