Keren! Wajah Tiara Andini Terpampang di Times Square, New York

Hai Kawula Muda, prestasi keren lagi nih dari Tiara Andini.

Wajah Tiara Andini terpampang di billboard Times Square, New York, AS. (INSTAGRAM/TIARA ANDINI)
Thu, 16 Dec 2021

Melalui akun media sosial, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2019, Tiara Andini, membagikan sebuah kabar yang begitu menggembirakan.

Menyusul rekan-rekan penyanyi dan selebritas Indonesia sebelumnya wajah Tiara Andini kini tengah terpampang di billboard atau baliho digital Times Square, New York, Amerika Serikat (AS) pada Rabu (15/12/2021).

“New York Times Squar D-2 to my Debut Album ‘Tiara Andini’ launch! I don’t know what to say. Speechless. What a mixed feelings I have. Aaaa! I jumped out of my bed,” tulis Tiara di akun Instragram pribadinya, Rabu (15/12/2021).

“It feels surreal seeing myself on this stupendous New York Times Squre’s billboard. Thank you @spotify @spotifyid Aspotifyasia for choosing me to be your EQUAL campaign. I feel humbled and so honored. Alhamdulillah,” lanjutnya.

Jelang debut album

Seperti pemberitaan beberapa hari belakangan, Tiara Andini memang tengah mempersiapkan peluncuran debut albumnya yang bertajuk “Tiara Andini”.

Tiara berharap, debut albumnya yang akan dirilis Jumat (17/12/2021) esok, dapat menjadi inspirasi bagi semua perempuan di Tanah Air.

“Semoga #DebutAlbumTiaraAndini bisa menjadi inspirasi, khususnya untuk semua perempuan di dunia untuk selalu percaya dan sayangi diri kamu. So we can spread true love to everyone!” tulis Tiara.

Akan ada delapan lagu di album Tiara tersebut, termasuk lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya, yaitu Gemintang Hatiku, Maafkan Aku, 365, Hadapi Berdua, dan Buktikan.

Penyanyi Indonesia, Tiara Andini. (INSTAGRAM/TIARA ANDINI)

  

Album “Tiara Andini” juga akan memuat tiga lagu baru, salah satunya Menjadi Dia yang diciptakan teman duetnya, Arsy Widianto.

Tiara dan Arsy sebelumnya telah berkolaborasi dan merilis EP “Arti Untuk Cinta” yang berisi 5 trek. Mini album itu sukses meramaikan industry music Tanah Air dengan beberapa single hitnya, seperti Cintanya Aku dan Bahaya.

Berita Lainnya