Stephanie Poetri Rilis Debut EP “AM:PM” dan Video Musik Lagu “Paranoia”

Hai Kawula Muda, akhirnya Stephanie Poetri rilis album “AM:PM”.

Penyanyi Indonesia, Stephanie Poetri. (88RISING)
Fri, 12 Mar 2021

Setelah didahului dengan merilis tiga single yakni SelfishHow We Use To, dan IRL, Stephanie Poetri akhirnya merilis mini album debutnya, “AM:PM”.

Dikutip dari NME Asia, “AM:PM” juga menandai perilisan album studio pertama penyanyi asal Indonesia tersebut bersama label Amerika Serikat, 88rising.

Bersamaan dengan perilisan mini albumnya, Stephanie Poetri juga merilis video musik untuk lagu penutup dalam EP ini, Paranoia.

Dalam video musik itu terlihat Poetri mencurahkan isi hatinya ke dalam buku harian di kamar tidurnya.

“AM:PM” seperti  judulnya, menampilkan dua tema yang berlawanan dan emosi yang menyertainya. Ada kecerahan siang hari dan kegelapan malam hari.



Sementara itu, lagu Selfish yang dijagokan di EP ini, berkisah tentang momen ketika seseorang jatuh hati kepada orang lain dan merasa tak punya hak untuk merasa cemburu ketika dia jalan dengan orang lain.

“Aku rasa kita semua bisa relate sama kondisi ini, pernah naksir tapi tidak terwujud, jadi itulah inspirasi di balik lagu tersebut (Selfish). Awalnya ada versi non-akustik, tetapi kami akhirnya menggunakan versi yang lebih akustik karena lebih pas,” ucap Poetri.

Perilisan album mini “AM:PM” juga Poetri umumkan di akun Instagram pribadinya.

“EP ‘AM:PM’ telah rilis sekarang! Terima kasih banyak telah datang dalam perjalanan ini bersamaku! Love u guys so much SO EXCITED THIS IS FINALLY OUT IN THE WORLD AAHH,” tulis Poetri, Jumat (12/3/2021).

Tak lupa, ia juga menuliskan ucapan terima kasih untuk semua orang yang telah membantunya dalam terciptanya album mini ini. Album ”AM:PM” diproduseri oleh Wesley Singerman dan Tay Dex. Sementara itu, lagu-lagunya ditulis oleh Stephanie Poetri, Hunnah, Wesley Singerman, dan Tay Dex.



Berita Lainnya