Keren! Kakek 01 “Squid Game” Oh Yeong Su Jadi Model untuk Adidas dan Balenciaga

Hai Kawula Muda, usia enggak jadi halangan untuk terus berkarya!

Oh Yeong Su jadi model Adidas x Balenciaga. (ARENA)
Wed, 26 Oct 2022


Begitu fenomenalnya Squid Game, hingga saat ini pemberitaan yang berkaitan dengan serial Korea tersebut selalu menarik perhatian.

Kali ini aktor senior Oh Yeong Su yang berperan sebagai kakek Crazy Rich, membuat berita cukup mengejutkan. Aktor pemeran Peserta 01 tersebut menjadi model untuk koleksi kolaborasi Adidas bersama Balenciaga.

Hasil pemotretan bersama dua brand kenamaan dunia tersebut lantas dibagikan melalui akun Instagram @arenakorea baru-baru ini.

Terlihat, Oh Yeong Su memakai tracksuit merah hingga membuat sedikit nostalgia pada kostum pemain Squid Game. Salah satu yang menarik pada penampilan tersebut adalah stiletto berwarna senada yang ia pakai di kedua kakinya.

Di foto selanjutnya, Oh Yeong Su juga tak ragu berpose bak model profesional dengan menenteng tas wanita koleksi Adidas x Balenciaga. Kali ini, ia melakukan layering pada dua jersey hitam berlogo Adidas.

Oh Yeong Su jadi model Adidas x Balenciaga. (INSTAGRAM/ARENA KOREA)

 

78 tahun yang ‘menawan’

Tak mau kalah dari model berusia muda, pria 78 tahun ini juga tampil keren memakai coat biru dengan model ala bath robe. Bahkan rambut berubannya juga diwarnai biru agar tampak senada dengan coat yang digunakan.

Selanjutnya Oh Yeong Su lagi-lagi melakukan teknik layering jersey merah lengan pendek dan jersey hitam lengan panjang.

Dengan tersenyum lebar, ia terlihat menggunakan sarung tangan dengan siluet kuku yang panjang serta sepatu bot hitam. Lawan main Lee Jung Jae ini juga memakai jaket berwarna hitam dan hijau emerald yang dipadukan dengan celana jeans gelap dari Adidas.

Melansir laman mothership,sg, Sabtu (22/10/2022), Oh Yeong Su sempat memakai puff jacket berwarna senada. Ia memakai turtle neck fit body berwarna hitam dari Adidas x Balenciaga.

Penampilan Oh Yeong Su dengan gaya modis dan nyentrik ini pun menarik perhatian publik. Dengan foto tersebut, ia membuktikan bahwa penampilan keren dan memukau bisa dilakukan siapa saja dan tak terbatas oleh usia.

Tak hanya meraih popularitas lewat serial Squid Game, Oh Yeong Su atau kadang disebut O Yeong Su juga berhasil meraih prestasi bergengsi lainnya.

Salah satunya, ia menjadi aktor Korea pertama yang berhasil memenangi penghargaan Golden Globe Awards 2022 untuk kategori Best Performance by an Actor in a Supporting Role in a Series, Limited Series or Motion Picture Made for Television.

Sukses terus ya Kek!

Berita Lainnya