Keren! Wajah Agnez Mo Jadi Sampul Majalah Ternama di Amerika

Hai Kawula Muda, Agnez Mo memang keren bingits!

Agnez Mo jadi sampul majalah di Amerika, Composure Magazine. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)
Mon, 17 Jan 2022

Agnez Mo kembali jadi perbincangan publik. Kali ini karena wajah Agnez Mo ditampilkan di majalah ternama di Amerika, yakni Composure Magazine edisi ke-32.

Composure merupakan salah satu majalah mode dan gaya hidup berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lewat akun Instagram resminya, Composure Magazine sengaja menampilkan wajah Agnez Mo lantaran ia adalah artis yang punya banyak penghargaan dan multitalenta.

“Sampul ke-32 kami yang menampilkan @agnezmo yang tak tertandingi telah tiba! Renang vokal yang memukau dan menakjubkan, sejumlah penghargaan untuk menyanyi dan akting, dan kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo,” tulis Composure Magazine, Minggu (16/1/2022).

Dalam cover majalah tersebut, pemilik nama lengkap Agnez Monica Muljoto ini terlihat cantik dengan gaya edgy.

Agnez memakai bodycon dress warna putih dihiasi dengan bunga cerah. Pada bagian lengan panjang terdapat detail kerut bagian depan dan belahan paha tinggi.

Pelantun Matahariku ini melengkapi penampilannya dengan kalung neck ring emas. Kalung yang dipakai Agnez Mo mengingatkan kembali pada cincin kuningan di leher yang biasa digunakan Suku Karen, Thailand, sebagai bentuk tradisi.

Diunggahan berikut, sesi foto memperlihatkan penyanyi berusia 36 tahun ini tampil seksi dengan kemben motif terang dipadukan jaket puff oversized. Sebagai pelengkap, Agnez memakai kalung dan anting hoop bernuansa emas.

Di unggahan selanjutnya, kekasih Adam Rosyadi ini kian terlihat menawan dengan gaya rambut sleek style.

Agnez Mo jadi sampul majalah di Amerika, Composure Magazine. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)

  

Pemilik predikat artis terkaya di Indonesia ini juga terlihat memesona dengan rambut pirang digerai secara bergelombang. Wajah Agnez Mo terlilhat cantik dengan gaya riasan nude.

Sejumlah foto itu pun dibagikan ulang di akun Instagram milik Agnez Mo. Banyak netizen, termasuk selebritas, yang memuji Agnez Mo lantaran telah membanggakan dan mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Cantiiik bangeeet” tulis Melly Goeslaw.

“INCREDIBLE,” tulis salah satu warganet.

“Sumpah keren bingit Queen” tulils warganet lainnya.

Deretan unggahan foto Agnez Mo. (INSTAGRAM/COMPOSURE MAG)

 

Berita Lainnya