Kevin Feige Konfirmasi Charlie Cox akan Perankan Daredevil di MCU

"Man Without Fear" MCU akhirnya tiba, Kawula Muda!

Charlie Cox resmi perankan kembali Daredevil di MCU. (Variety)
Wed, 08 Dec 2021

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige secara resmi menyatakan Charlie Cox akan perankan Daredevil untuk Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, Charlie sempat menjadi pemeran superhero dari Hell's Kitchen tersebut di serial Netflix Daredevil (2015-2018) dan The Defenders. 

Meskipun jadi salah satu serial crossover Marvel-Netflix terbaik, Cox harus kehilangan perannya setelah musim keempat Daredevil dibatalkan. Dengan pernyataan resmi dari Feige kepada CinemaBlend, para penggemar serial tersebut tentu merasa lega, mengetahui Matt Murdock yang mereka kenal akan kembali.

"Kalau kalian suatu saat akan melihat Daredevil di hal-hal yang akan datang, Charlie Cox, ya, ia akan memerankan Daredevil. Di mana kita melihatnya, bagaimana kita melihatnya, kapan kita melihatnya, masih perlu diungkap," jelas Kevin Feige.

Kevin Feige sendiri tidak memberikan spoiler soal bagaimana Cox akan masuk ke MCU sebagai Daredevil. Ia juga tidak memberikan konfirmasi soal keterlibatan Cox dalam film Spider-Man: No Way Home yang akan segera tayang beberapa minggu lagi. Meskipun begitu, penggemar berat Marvel pasti sadar adanya referensi ke Matt Murdock dengan kemunculan Echo di serial Disney+ Hawkeye.

Sayangnya, para penggemar MCU masih harus bersabar untuk melihat aksi Charlie Cox sebagai Matt Murdock dan superhero Daredevil untuk beberapa waktu ke depan.


  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya