Kanye West Tegaskan Tidak Tertarik Buat NFT

Lo tertarik buat join tren NFT gak, Kawula Muda?

Kanye West (Getty Images/Kevork Djansezian)
Wed, 02 Feb 2022

Lewat akun Instagramnya, Kanye West mengumumkan tidak tertarik untuk membuat ataupun menjual Non-fungible Token (NFT).

“Fokus saya adalah membuat produk asli di dunia nyata, makanan nyata, pakaian nyata, rumah nyata. Berhenti meminta saya untuk membuat NFT,” tulisnya pada sebuah kertas yang diunggah pada Senin (31/01) lewat akun Instagram resminya, @kanyewest.


Unggahan Kanye West yang menyatakan tidak tertarik bergabung dengan tren NFT (Instagram/Kanyewest)

 

Ia mengakui tidak berminat untuk bergabung dengan tren tersebut.

“Saya membuat karya dan musik di dunia nyata,” tulis Kanye pada caption unggahan tersebut Pada unggahan sebelumnya, ia terlihat mempromosikan album terbarunya, DONDA 2, yang akan dirilis pada 22 Februari mendatang. 

Sementara itu, tren NFT di kalangan selebriti semakin berkembang. Musisi seperti Justin bieber hingga pembawa acara populer, Jimmy Fallon telah merilis NFT karya mereka. 

Rapper asal Amerika, Snoop Dogg bahkan membuat koleksi NFT bertajuk ‘A Journey with the Dogg’. Koleksi tersebut berisi sejumlah kenangan maupun pengalaman karier Dogg.

Di Indonesia, tren NFT juga turut berkembang. Syahrini diketahui telah meluncurkan NFT berupa animasi yang terinspirasi dari gaya busananya. Ha yang sama juga dilakukan oleh Luna Maya yang merilis 10 karya NFT orisinal dengan didukung Gushcloud International. 


Berita Lainnya