Kim Kardashian Pakai 'Lakban' Peringatan Kuning di Fashion Show Balenciaga!

Kalo menurut lo gimana, Kawula Muda?

Kim Kardashian saat mengenakan kostum penuh 'tape Balenciaga' (TWITTER/KIMKARDASHIAN)
Tue, 08 Mar 2022



Selebriti Amerika, Kim Kardashian, kembali menjadi topik pembicaraan publik. Hal itu terkait dengan viralnya outfit yang ia kenakan untuk menghadiri peragaan busana terbaru Balenciaga.

Pada Paris Fashion Week 2022, Kim hadir dengan bodysuit hitam yang ditutupi dengan tape kuning. Walau biasanya tape kuning identik dengan kata 'bahaya', kali ini tape tersebut bertuliskan ‘Balenciaga’. 

Sebelumnya, Kim juga menjadi topik pembicaraan publik karena outfit-nya yang dinilai unik dan memiliki statement. Outfit yang dimaksud adalah saat ia datang ke Met Gala 2021 lalu dengan shadow dress yang menutupi keseluruhan tubuh selebriti itu. 

Video yang menunjukkan proses Kim saat sedang dipakaikan kostum tersebut hingga suara renyah yang dihasilkan saat Kim berjalan pun beredar di media sosial. Dikutip dari CNNIndonesia, Kepala kritikus mode The New York Times, Vanessa Friedman, mencatat bahwa suara tape tersebut sangat lengket. 

@kardashians.jenners7 #kimkardashian #kimk #balenciaga #fashionshow #paris #dress #iconic #fyp ♬ original sound - Kardashians & Jenners

Penampilan Kim kali ini pun tidak lepas dari campur tangan Demna Gvasalia, kreatif direktur Balenciaga. Berbeda dengan Kim, Demna terlihat mengenakan kaos berlengan panjang dengan warna biru-kuning khas bendera Ukraina. 

Penampilan Balenciaga di Paris Fashion Week 2022 ini memang menjadi salah satu bentuk dukungan kepada Ukraina. Lewat akun Instagram resmi Balenciaga, Demna menulis kegelisahan yang ia rasakan sebelumnya. Ia turut menceritakan adanya keinginan untuk membatalkan penampilan Balenciaga di Paris Fashion Week 2022 tersebut. 

“Namun kemudian, saya menyadari bahwa membatalkan pertunjukan ini berarti menyerah, menyerah kepada iblis itu yang telah sangat menyakiti saya selama hampir 30 tahun ini,” tulis Demna. 

Salah satu model Balenciaga di Paris Fashion Week 2022 miliki look yang identik dengan 'Kim Kardashian' (INSTAGRAM/BALENCIAGA)

 

Adapun pertunjukan terbaru Balenciaga tersebut mencerminkan dunia pasca-apokaliptik distopia yang menunjukkan para model berjalan di cuaca dingin dan berangin. 

Berita Lainnya