Kim Tae Ri Positif Covid-19, Drama "Twenty Five Twenty One" Tunda Syuting

Kawula Muda, Nam Joo Hyuk ungkap hasil tes usai Kim Tae Ri dinyatakan positif!

Kim Tae Ri ketika membintangi drama "Twenty Five Twenty One". (TWITTER)
Wed, 02 Mar 2022

Kim Tae Ri, aktris yang kini tengah naik daun berkat perannya di drama Twenty Five Twenty One dikabarkan positif Covid-19. Kondisi kesehatan lawan main Nam Joo Hyuk di drama tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi yang menaunginya, Management mmm.

"Sebelum syuting drama, Kim Tae Ri melakukan tes mandiri dan mendapatkan hasil positif. Ia kemudian langsung tes PCR dan dikonfirmasi positif Covid-19 pada 26 Februari," ungkap pihak agensi.

Pihak agensi menambahkan bahwa Kim Tae Ri tidak mengalami gejala apapun dan telah menerima dua dosis vaksin Covid-19. Saat ini aktris tersebut tengah menjalani karantina mandiri dan fokus terhadap pemulihan diri.

Karena kondisinya tersebut Kim Tae Ri harus menunda seluruh jadwal kegiatannya termasuk syuting serial drama Twenty Five Twenty One.

Menurut pihak tim produksi, proses syuting drama telah dihentikan sejak pekan lalu setelah mengetahui hasil tes Kim Tae Ri. Walaupun proses produksi dihentikan pihak stasiun televisi, tvN, memastikan bahwa drama Twenty Five Twenty One tetap tayang sesuai jadwal.

"Kami berencana untuk menyelesaikan syuting awal minggu depan. Tidak ada perubahan pada jadwal siaran," kata pihak perwakilan tvN.

Sementara itu, lawan main Kim Tae Ri di drama Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk dan Bona WJSN telah menjalani tes dan hasilnya dinyatakan negatif Covid-19.

Kim Tae Ri akan menyelesaikan masa isolasi mandiri pada 4 Maret 2022. Get well soon, Kim Tae Ri!

Berita Lainnya