Kisah Michael Jackson Segera Diangkat Jadi Film Layar Lebar

Keren banget! Jadi gak sabar pengen nonton gsii??

Michael Jackson (INSTAGRAM/MichaelJackson)
Tue, 08 Feb 2022

Kisah kehidupan penyanyi legendaris, Michael Jackson akan segera diangkat jadi film biografi/biopik layar lebar. 

Film ini menggandeng Graham King sebagai sutradara yang sebelumnya berada di belakang film Bohemian Rhapsody. Film tersebut akan didistribusikan oleh Lionsgate Summit Entertainment.


Michael Jackson (INSTAGRAM/MichaelJackson)

 

Graham menceritakan ia pernah bertemu langsung dengan Michael Jackson pada 1981 silam. 

“Duduk di Stadion Dodger menonton Victory Tour, saya tidak pernah membayangkan bahwa hampir 38 tahun kemudian saya akan mendapatkan hak istimewa untuk menjadi bagian dari film ini,” tutur Graham dikutip dari CNNIndonesia.

“Senang bisa bekerja sama dengan Graham King, yang telah terbukti sukses dalam membuat film biopik,” tutur bos Lionsgate Motion Picture, Joe Drake, dikutip dari Variety.

Film tersebut juga akan menyertakan John Braca serta John McClain yang merupakan co-executor properti Michael Jackson. 

“Film ini berada di tangan yang luar biasa,” tambah Joe. 

Nantinya, skenario film biografi penyanyi legendaris tersebut akan ditulis oleh peraih tiga Oscar, John Logan. 

Film biopik tersebut akan menceritakan langkah penyanyi legedaris Michael Jackson atau MJ sehingga berhasil menjadi King of Pop dunia. Dengan berbagai kerumitan diri MJ, film tersebut akan menjadi personal karena menyuguhkan kehidupan pribadi sang bintang. Tak lupa, akan ada pula beberapa penampilan terikonik MJ selama berkarya. 

“Sejak Michael masih kecil, sebagai anggota The Jackson 5, dia menyukai keajaiban sinema,” tutur Ibu MJ, Katherine Jackson yang merasa terhormat karena kisah hidup anaknya akan dijadikan sebuah film. 

Michael Jackson adalah salah satu penyanyi legendaris dunia yang telah meraih banyak penghargaan. Bahkan, Guinness World Records menobatkan album MJ, 'Thriller' sebagai album terlaris di dunia. 

Berita Lainnya