Kisah Perjalanan Cinta Harry Styles dan Taylor Swift, Mantan yang Masih Berteman

Lika-liku "Haylor" romance~

Taylor Swift dan Harry Styles (PEOPLE)
Tue, 07 Feb 2023

Taylor Swift dan Harry Styles menjalin hubungan asmara yang singkat pada tahun 2012 silam. Pasangan yang dijuluki "Haylor" ini pun bisa disebut digandrungi oleh para fans masing-masing. Sayangnya, kisah mereka harus kandas setahun kemudian.

Tidak ada yang mengetahui penyebab kandasnya hubungan mereka. Namun sejak putus dengan Harry Styles, keduanya dengan apik menutup rapat rahasia hubungan mereka. Bahkan, mereka saling menyindir lewat lagu, nih Kawula Muda.

Baru-baru ini, keduanya hadir dalam acara penghargaan Grammy Awards pada Minggu, 5 Februari 2023 waktu setempat. Harry dan Taylor pun sempat berbincang dan foto bersama di ruang duduk para artis.

Taylor Swift dan Harry Styles (E NEWS)

Nampaknya, walau mereka tidak terikat dalam kisah cinta, hubungan mereka saat ini terlihat baik-baik saja.

Kawula Muda, kita throwback yuk kisah perjalanan cinta Taylor Swift dan Harry Styles!

31 Maret 2012: Bertemu di Kid's Choice Awards

Dilansir dari laman People, Selasa (07/02/2023), Harry dan Taylor dilaporkan pertama kali berpapasan di belakang panggung di Kids Choice Awards 2012.

Taylor dan sahabat dekatnya Selena Gomez, terlihat menari dan bernyanyi bersama saat One Direction membawakan lagu hit mereka, "What Makes You Beautiful."

6 September 2012: Satu Panggung di MTV Music Video

Kemudian, di tahun yang sama, kedua musisi ini menjadi line-up dalam MTV Music Video 2012. Harry bersama One Direction mengguncang panggung di sana.

Sedangkan Taylor membawakan lagu viralnya saat itu, "We Are Never Getting Back Together."

17 November 2012: Awal Rumor Pacaran

Saat itu, Taylor Swift sedang latihan tampil sebagai pengisi acara The X Factor. Namun, seorang sumber melihat bahwa ada Harry yang terlihat di sana.

"Dia (Harry) tersenyum padanya (Taylor) ketika dia berlatih. Ketika Taylor sudah selesai, Harry ke atas panggung dan menggendong Taylor," kata seorang sumber, mengutip laman People.

Mulai dari situlah, banyak rumor yang muncul jika keduanya terlihat jalan bersama sembari bergandeng tangan.

3 Desember 2012: Kencan di Central Park

Taylor Swift dan Harry Styles (PEOPLE)

Beberapa minggu kemudian, kisah cinta mereka semakin terlihat saat keduanya sedang berkencan. Banyak wartawan yang mengambil gambar bahwa Harry dan Taylor sedang berada Kebun Binatang Central Park di New York City.

Pasangan baru itu semuanya tersenyum saat mereka berjalan bersama dan kemudian bertemu dengan teman-teman.

31 Desember 2012: Rayakan Tahun Baru Bersama

Sebuah video beredar di media sosial kala itu yang memperlihatkan Harry dan Taylor sedang menunggu malam pergantian tahun.

Hebohnya, keduanya memberikan ciuman di tengah-tengah orang yang menantikan kembang api di Times Square.

4 Januari 2013: Liburan dan Rumor Putus

Liburan tahun baru mereka diputuskan untuk pergi ke sebuah resort di Karibia. Para fans saat itu dengan senang hati membagikan momen-momen kebersamaan mereka disana.

Namun, sehari setelahnya, Taylor terlihat pulang sendiri dan Harry tetap berada disana. Taylor terlihat duduk sendirian di atas kapal sementara Harry difoto bersama Richard Branson dan lainnya di bak mandi air panas.

7 Januari 2013: Harry dan Taylor Putus

Sebuah sumber segera mengonfirmasi kepada People bahwa Harry dan Taylor memang telah berpisah setelah liburan mereka di Karibia.

Sementara romansa mereka tampak panas dan berat, sumber yang dekat dengan Taylor memberi tahu kepada People tentang hubungan mereka, "Tidak ada yang menganggapnya serius."

27 Oktober 2014: Single baru "Style" Taylor yang Disebut untuk Harry

Dalam album 1989 Taylor, ia menulis lagu yang berjudul "Style". Banyak fans yang berspekulasi bahwa lagu itu dikhususkan untuk sang mantan. Ditambah dengan lirik yang semakin cocok untuk si Harry.

16 Oktober 2016: One Direction Rilis Lagu "Perfect"

Setelah One Direction merilis "Perfect", dengan lirik: "And if you like cameras flashin' every time we go out. And if you're looking for someone to write your breakup songs about. Baby, I'm perfect", fans langsung berasumsi bahwa itu ditujukan kepada Taylor.

15 Maret 2021: Bertemu Kembali di Satu Acara

Taylor Swift dan Harry Styles (PEOPLE)

Setelah bertahun-tahun tidak terlihat dalam satu frame, Harry dan Taylor tampak hadir dalam Grammy Awards 2021. Keduanya bahkan sempat berbincang sebentar dengan santai.

Ketika Harry menerima piala pun, Taylor dengan tersenyum bertepuk tangan menatap Harry sebagai tanda support-nya.

Kawula Muda, Taylor Swift kini sedang menjalin asmara dengan aktor Inggris Joe Alywn. Banyak yang bilang, asmara mereka dimulai pada 2016 lalu.
Harry Styles pun sempat menjalin kasih dengan aktris Olivia Wilde, namun kini hubungan mereka sudah putus.

Berita Lainnya