Kylie Jenner Bagikan Foto Putranya saat Ucapkan Selamat Hari Ayah untuk Travis Scott

Gemes banget!!!

Travis Scott dan Kylie Jenner bersama dengan putri mereka, Stormi Webster. (TWITTER/POP CRAVE)
Mon, 20 Jun 2022


Kylie Jenner membagikan foto langka bayi laki-lakinya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya sambil mengucapkan selamat hari ayah kepada Travis Scott.

Happy father’s day daddyyyyy we love you ?” kata Kylie dalam unggahan Instagramnya.

Unggahan Kylie ini menunjukkan bayi yang masih berusia empat bulan itu tertidur di dada Travis yang sedang memakan semangkuk mi ramen. Di sebelah Travis terlihat anak pertama mereka Stormi Webster yang sedang tertidur pulas.

Namun, Kylie masih menutupi wajah putranya dengan emoji hati berwarna coklat nih. Ia dan Travis belum mau menunjukkan ke publik dan belum juga mengungkapkan nama dari putra mereka yang lahir tahun ini. 

Tidak seperti biasanya, Kylie membagikan sekilas tentang putranya ini. Biasanya ia hanya membagikan beberapa foto tangan dan kaki bayi saja. Unggahan terbarunya ini menunjukkan seluruh tubuh anaknya yang sudah menarik perhatian penggemar sejak dalam kandungan.

Foto kaki putra Kylie Jenner bersama Travis Scott (INSTAGRAM/kyliejenner)

 

Sebelumnya, mereka mengatakan akan mengubah nama putranya yang semula dipanggil Wolf Webster. Putra pertama dari Kylie Jenner dan Travis Scott ini lahir tepat pada 2 Februari 2022. Pada pertengahan bulan Mei 2022, Kylie membagikan video dokumentasi dari perjalanan awal kehamilan putranya sampai melahirkan. Mulai dari foto USG 3D sampai saat Kylie memegang tangan putranya untuk pertama kali. 

Berita Lainnya